Jakarta (ANTARA) - Sejumlah peristiwa kriminalitas terjadi di Jakarta pada Jumat (11/2), namun berita terpopuler di antaranya soal pengeroyokan di Tarumajaya yang menewaskan seorang remaja hingga jadwal sidang Ferdinand Hutahaean, berikut rangkumannya:

Polisi tangkap empat pengeroyok remaja hingga tewas di Tarumajaya

Polisi menangkap empat dari enam tersangka kasus pengeroyokan yang menewaskan remaja berinisial LEH (17) di Tarumajaya, Bekasi, Jawa Barat, pada Minggu (5/2) dini hari.

"Tersangka yang telah berhasil ditangkap oleh penyidik ada empat orang," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan di Jakarta, Jumat.

Baca selengkapnya

Tiga pelaku pengeroyokan remaja di Tarumajaya positif narkoba

Polisi mengungkapkan ada tiga dari empat tersangka yang ditangkap dalam kasus pengeroyokan yang menewaskan remaja berinisial LEH (17) di Tarumajaya, Bekasi, pada Minggu (5/2) dini hari, positif mengonsumsi narkotika jenis sabu-sabu.

"Dalam melakukan aksinya ini, tiga orang dipengaruhi akibat penggunaan narkotika jenis sabu, kemudian juga menggunakan atau meminum miras, menurut pengakuannya jenisnya anggur merah," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan di Jakarta, Jumat.

Baca selengkapnya

Ferdinand Hutahaean dijadwalkan jalani sidang perdana pada 15 Februari

Pegiat media sosial, Ferdinand Hutahaean dijadwalkan menjalani persidangan perdana pada Selasa (15/2) setelah Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Pusat menetapkan jadwal sidang dalam perkara ujaran kebencian.

"Sidang Terdakwa Ferdinand Hutahaean akan dilaksanakan pada 15 Februari 2022, hari Selasa sesuai jadwal yang ditetapkan Pengadilan," kata Kasi Penerangan Hukum (Penkum) Kejaksaan
Tinggi (Kejati) DKI Jakarta, Ashari Syam dalam keterangan di Jakarta, Jumat.

Baca selengkapnya

Pewarta: Abdu Faisal
Editor: Ganet Dirgantara
Copyright © ANTARA 2022