Jayapura (ANTARA News) - Pemain tim sepak bola Persipura Jayapura, Ian Kabes mengatakan, meski dikabarkan dirinya kembali dipanggil pelatih Timnas Indonesia untuk bergabung bersama tim di babak Kualifikasi Pra Piala Dunia, hingga saat ini Badan Tim Nasional (BTN) belum mengirim surat pemanggilan resmi kepadanya.

"Belum ada surat pemanggilan secara resmi dari BTN dan pelatih timnas kepada saya. Begitu juga dengan manajemen Persipura, belum menyampaikan hal itu. Saya hanya tahu dari pemberitaan media kalau saya akan kembali dipanggil," katanya, Rabu.

"Saya tidak ingin berkomentar bagaimana nantinya, apakah saya akan pergi atau bagaimana. Karena belum ada kejelasan dari BTN dan juga manajemen. Kita lihat saja nanti," ujarnya.

Ian Kabes sendiri, mengaku saat ini sedang berada di Kepulauan Raja Ampat, Papua Barat, mengisi waktu berliburnya.

"Saya sekarang berada di Raja Ampat. Karena tim belum mulai latihan jadi saya memilihi berlibur dulu. Nanti setelah latihan tim akan kembali digelar baru saya kembali ke Jayapura," kata Ian Kabes.

Selain Ian Kabes ada tiga pemain lain yang rencana akan dipanggil pelatih Timnas Indonesia untuk menghadapi Iran diajang Pra Kualifikasi Piala Dunia, 2 September mendatang di Teheran.

Ketiga pemain itu adalah, pemain belakang Persija, Amrizal, penjaga gawang Persiba Balikpapan, I Made Wirawan, dan pemain tengah Persib Bandung, Haryono.

Sebelum Ian Kabes yang baru dipanggil, sudah ada Boas Solossa bersama Ricardo Salampessy yang merupakan pemain asal Persipura Jayapura, yang sudah memperkuat timnas menghadapi laga pra piala dunia. 
(*)



Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2011