Jakarta (ANTARA News) - PT Asia Sport Development (ASD) akan menggelar laga amal legenda-legenda "AC Milan Glories Vs Indonesia All Star" di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta, pada 4 September 2011.

CEO PT ASD Alan Solo di Jakarta, Rabu, menyatakan bahwa kegiatan ini adalah kerjasama pihaknya dengan klub AC Milan untuk mengundang legenda-legenda klub ini seperti Alessandro Costacurta, Franco Baresi, George Weah, Marcos Cafu, Daniele Masaro, Serginho, Nelso Dida dan sejumlah bintang legendaris lainnya.

Menurut dia, pertandingan amal "AC Milan Glories Vs Indonesia All Star" ini juga sebagai pengisi musim libur Hari Raya Idul Fitri.

"Mungkin banyak yang berpikir ini adalah hal yang mustahil, tapi pencinta sepak bola di Indonesia tentunya tidak ingin kehilangan kesempatan bertemu dan melihat langsung kepiawaian mereka dalam menggiring bola," kata Alan Solo.

Ia menambahkan, sebagian hasil penjualan tiket dari laga amal tersebut akan disumbangkan kepada Yayasan Nadhlatul Ulama Indonesia," katanya.

Wakil Ketua Umum NU H As`ad Said menyambut baik penyelenggaraan laga amal ini sebagai suatu ikatan solidaritas bagi kemanusian yang dapat dilakukan bertepatan dengan libur Idul Fitri.

Tiket laga amal ini akan dijual serentak mulai Rabu ini di tiket box Gelora Bung Karno (GBK). Tiket juga bisa didapatkan melalui sejumlah online yakni tiku.co.id, rajakarcis.com, ibudibjo.com, dan plasa.com.

Panitia menetapkan harga tiket "AC Milan Glories Vs Indonesia All Star" yakni VIP Barat: Rp1,25 juta, VIP Timur: Rp750 ribu, Kategori 1: Rp. 250 ribu, Kategori 2: Rp150 ribu dan Kategori 3: Rp50 ribu.

(T009/I007)

Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2011