Jakarta (ANTARA) - Beragam berita seputar Jakarta telah diwartakan Kantor Berita Antara mulai dari data COVID-19 di Ibu Kota hingga integrasi transportasi dari dan menuju Jakarta International Stadium (JIS).

Berikut kami sampaikan rangkuman berita terpopuler kemarin yang masih layak dibaca kembali sebagai sumber informasi serta referensi untuk mengisi aktivitas pada Senin ini.

Anies tegaskan tak pernah lebihkan data kematian akibat COVID-19

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menegaskan bahwa pihaknya tidak pernah melebih-lebihkan data kematian akibat pandemi COVID-19 dan apa yang disampaikan sejak awal pandemi merupakan data sesuai fakta yang ada.

Selengkapnya klik di sini.

Anies: Penyaluran bansos dalam bentuk kartu lebih yakin warga

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menilai penyaluran bantuan sosial dalam berbagai bentuk program kartu lebih meyakinkan warga DKI Jakarta.

Selengkapnya klik di sini.

LRT Jakarta siapkan uji coba rute integrasi Pegangsaan Dua menuju JIS

Anak perusahaan BUMD PT Jakarta Propertindo (Perseroda), PT LRT Jakarta menyiapkan uji coba rute integrasi dari Stasiun Pegangsaan Dua menuju Jakarta International Stadium (JIS) Jakarta Utara dengan jarak tempuh sekitar 12 kilometer.

Selengkapnya klik di sini.

Ketua DPRD DKI gelar vaksinasi "booster"

Ketua DPRD DKI Prasetyo Edi Marsudi menggelar vaksinasi dosis ketiga (booster) untuk masyarakat usia 18 tahun ke atas dengan vaksin jenis AstraZeneca di kantor wakil rakyat Jakarta itu.

Selengkapnya klik di sini.

Warga DKI diajak kelola emosi saat pandemi dengan olahraga

Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria mengajak warga untuk mengelola emosi saat pandemi COVID-19, antara lain dengan berolahraga biliar.

Selengkapnya klik di sini.

Pewarta: Fianda Sjofjan Rassat
Editor: Ganet Dirgantara
Copyright © ANTARA 2022