Jakarta (ANTARA) - Sejumlah berita menarik menghiasi Jakarta yang ditayangkan oleh Antara pada Senin (14/2) di antaranya PT Jakarta Propertindo (Jakpro) berencana menjual tiket balap mobil listrik Formula E pada Maret 2022.

Kemudian, Polda Metro Jaya menjamin tidak ada penutupan jalan selama pengamanan dua pertemuan G20 Finance Meeting 2022 di Jakarta.

Berikut rangkuman berita selengkapnya yang masih menarik untuk dibaca kembali.


1. Jakpro rencanakan jual tiket Formula E Jakarta mulai Maret 2022

BUMD DKI Jakarta PT Jakarta Propertindo (Jakpro) selaku salah satu penyelenggara Formula E Jakarta merencanakan mulai menjual tiket ajang balap mobil listrik itu mulai Maret 2022.
Berita selengkapnya klik di sini


2. DPRD DKI nilai rencana penjualan tiket Formula E tidak tepat

Anggota DPRD DKI Jakarta Gilbert Simanjuntak menilai rencana penjualan tiket Formula E Jakarta pada Maret 2022 karena dinilai tidak tepat mengingat sirkuit yang belum rampung.
Berita selengkapnya klik di sini


3. Polda Metro pastikan tidak ada penutupan jalan selama kegiatan G20

Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya menjamin tidak ada penutupan jalan selama berlangsungnya dua pertemuan G20 Finance Meeting 2022 di Jakarta yang berlangsung pada 15-18 Februari 2022.
Berita selengkapnya klik di sini


4. Kak Seto ingin Jakarta Utara bentuk seksi perlindungan anak tingkat RT

Ketua Lembaga Perlindungan Anak Indonesia Seto Mulyadi atau Kak Seto menginginkan warga Jakarta Utara membentuk seksi perlindungan anak pada tingkat rukun tetangga (RT).
Berita selengkapnya klik di sini


5. BOR di Jakarta turun jadi 59 persen

Tingkat okupansi tempat tidur untuk perawatan atau isolasi pasien COVID-19 (Bed Occupation Rate/ BOR) di 140 rumah sakit rujukan mencapai 3.964 unit dari total kapasitas 6.697 unit per Minggu (13/2) atau turun 59 persen dibandingkan pada Jumat (11/2) yang mencapai 60 persen.
Berita selengkapnya klik di sini

Pewarta: Mentari Dwi Gayati
Editor: Edy Sujatmiko
Copyright © ANTARA 2022