Athena (ANTARA News/AFP) - Pelatih Yunani Fernando Santos mengumumkan 23 nama skuad untuk pertandingan persahabatan melawan Bosnia-Herzegovina di Sarajevo Rabu mendatang.

Tiga pemain baru dipanggil oleh pelatih asal Portugal itu untuk pertamakali.

Mereka adalah pemain belakang FC Kaisetslautern Athanasios Petsos yang berusia 20 tahun dan pemain belakang Olympiakos Volos Giannis Zaradoukas yang berusia 25 tahun serta pemain tengah Atromitos Athens Andreas Tatos.

"Para pemain itu kami pilih berdasarkan performa terbaik mereka saat ini, para pemain baru itu kami bawa dari klub mereka dan sekarang kami akan melihat bagaimana mereka tertarik dengan timnas," kata Santos.

Santos mengatakan pertandingan persahabatan melawan Bosnia-Herzegovina akan membantu dalam persiapan tim untuk Euro 2012 di Grup F, menyambut pertandingan kualifikasi melawan Israel dan Latvia.

Yunani baru-baru ini memimpin grup dengan mengumpulkan 14 poin, satu poin lebih unggul dari Kroasia dan Israel yang berada di posisi kedua.

Berikut susunan tim Yunani:

Kiper: Michalis Sifakis (Aris Salonica), Alexandros Tzorvas (Panathinaikos Athens), Kostas Chalkias (PAOK Salonica).

Pemain belakang: Vasilis Torosidis, Avraam Papadopoulos, Giannis Maniatis (seluruhnya Olympiakos Piraeus), Nikos Spyropoulos (Panathinaikos), Giannis Zaradoukas (Olympiakos Volos), Athanasios Petsos (FC Kaiserslautern/Jerman), Socrates Papastathopoulos (Werder Bremen/Jerman), Kyriakos Papadopoulos (Schalke 04/Jerman).

Pemain tengah: Kostas Katsouranis, Sotoris Ninis and Giorgos Karagounis (seluruhnya Panathinaikos), Pantelis Kafes dan Grigoris Makos (keduanya AEK Athens), Yiannis Fetfatzidis (Olympiakos), Panayiotis Kone (Brescia/Italia), Giorgos Fotakis (PAOK), Andreas Tatos (Atromitos Athens), Vasilios Pliatsikas (MSV Duisburg/Jerman).

Pemain depan: Giorgos Samaras (Celtic/Skotlandia), Nikos Liberopoulos (AEK).(*)
(A020/A023)

Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2011