Jakarta (ANTARA) - Sejumlah berita hukum dan kriminal menghiasi Jakarta pada Selasa (15/2) mulai dari anggota Polri yang dibegal, sampai pria paruh baya penodong senjata pada pekerja akhirnya berhasil ditangkap.

Berikut rangkuman berita selengkapnya yang masih menarik untuk dibaca kembali Rabu ini.

1. Anggota Polri dibegal saat melintas di Jatisampurna Bekasi

Jakarta (ANTARA) - Seorang anggota Polri menjadi korban pembegalan saat pulang kerja dan melintas di daerah Jatisampurna, Bekasi, pada Selasa dini hari sekitar pukul 02.15 WIB.

"Betul," kata Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Bekasi Kota Kompol Alexander Yuriko saat dikonfirmasi di Jakarta, Selasa.
Selengkapnya di sini.

2. Todongkan "airsoft gun" ke pekerja pria 54 tahun jadi tersangka

Jakarta (ANTARA) - Seorang pria berinisial RPB (54) ditetapkan sebagai tersangka oleh penyidik Polres Metro Jakarta Selatan lantaran menodongkan senjata jenis "airsoft gun" kepada pekerja bangunan berinisial SES di perumahan di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan.

"Hari ini sudah menetapkan yang bersangkutan sebagai tersangka," kata Kabid Humas Polda Metro Jayam Kombes Pol Endra Zulpan, di Jakarta, Selasa.
Selengkapnya di sini.

3. Polisi tangkap 22 pelajar yang terlibat tawuran di Kebon Jeruk

Jakarta (ANTARA) - Polres Jakarta Barat menangkap 22 pelajar yang terlibat tawuran di dua kawasan Jakarta Barat yakni flyover Pesing dan belakang gedung Indosiar, Kali Sekertaris, Kebon Jeruk, Selasa.

"Kita tangkap, mayoritas yang kita amankan pelajar," kata Kepala Satuan Samapta Bhayangkara Polres Metro Jakarta Barat, Kompol Rahmad Sujatmiko saat dikonfirmasi di Jakarta, Selasa.
Selengkapnya di sini.

4. Polda Metro berlakukan aturan ganjil genap kecuali tenaga kesehatan

Jakarta (ANTARA) - Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya memberlakukan aturan ganjil-genap bagi kendaraan bermotor di 13 ruas jalan di Jakarta kecuali kendaraan yang digunakan tenaga kesehatan (nakes) dalam beraktivitas.

"Kalau mereka distop petugas polisi tunjukkan saja suratnya," kata Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Sambodo Purnomo Yogo, saat dihubungi, Selasa.
Selengkapnya di sini.

Pewarta: Ricky Prayoga
Editor: Sri Muryono
Copyright © ANTARA 2022