kembali positif COVID-19 pagi ini
Jakarta (ANTARA) - Pada 15 Februari, Brand New Music mengungkapkan bahwa semua anggota AB6IX dan staf mereka telah menggunakan alat tes mandiri untuk COVID-19 setelah Park Woo Jin mulai merasa tidak sehat pagi itu, demikian dikutip dari Soompi, Kamis.

Hasil tes Park Woo Jin pun dikabarkan positif, sementara anggota lain dan staf mereka semuanya dinyatakan negatif menggunakan alat tes mandiri.

Lebih lanjut, agensi pun mengatakan bahwa semua anggota grup AB6IX dan staf menjalani tes PCR dan melakukan karantina mandiri sebagai tindakan pencegahan pada 16 Februari.

Namun dalam tes tersebut, Brand New Music mengumumkan bahwa hasil tes Park Woo Jin telah kembali posifif.

Baca juga: AB6IX dedikasikan album baru untuk penggemar

"Tes PCR yang dilakukan anggota AB6IX Park Woo Jin pada 15 Februari, kembali positif COVID-19 pagi ini,” tulis pernyataan dari agensi itu.

“Park Woo Jin sebelumnya menerima tiga dosis vaksin dan saat ini dia tidak memiliki gejala apa pun selain sakit tenggorokan ringan. Sesuai dengan pedoman otoritas kesehatan pemerintah, ia akan mengisolasi diri di rumah dan meluangkan waktu untuk beristirahat selama dirawat,” lanjutnya.

Terkait jadwal dari grup tersebut, agensi menjelaskan bahwa mereka akan fokus pada penyembuhannya dan akan melakukan perubahan jadwal pada AB6IX

“Mengenai jadwal AB6IX di masa mendatang, kami berencana untuk mengikuti pedoman dari otoritas kesehatan pemerintah. Kami akan membuat pengumuman di fanpage resmi mengenai perubahan pada jadwal,” ungkap Brand New Music.

Baca juga: Festival Hallyu bertabur bintang K-pop akan sapa Indonesia

Pewarta: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Edy Sujatmiko
Copyright © ANTARA 2022