Jakarta (ANTARA) - Beragam peristiwa dan informasi perkotaan di DKI Jakarta telah diberitakan Kantor Berita Antara pada Rabu (16/2), di antaranya Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria dikabarkan terkonfirmasi positif COVID-19 hingga aksi Anies Baswedan membobol gawang Ridwan Kamil pada pertandingan sepak bola.

Berita pilihan dari peristiwa dan informasi penting tersebut, masih menarik untuk dibaca kembali pada Kamis pagi ini.

1. Wagub DKI konfirmasi positif COVID-19 yang kedua kali
Jakarta (ANTARA) - Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria memberikan konfirmasi bahwa dirinya positif COVID-19 untuk kedua kalinya karena sebelumnya pernah terpapar pada November 2020.

"Hasil tes PCR saya sudah keluar, dan saya positif COVID-19," kata Riza Patria melalui akun Instagram @rizapatria di Jakarta, Rabu. baca di sini


2. Anies terbitkan Kepgub terbaru atur PTM tetap 50 persen
Jakarta (ANTARA) - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menerbitkan Keputusan Gubernur (Kepgub) Nomor 133 Tahun 2022 tentang PPKM Level Tiga yang salah satunya mengatur Pembelajaran Tatap Muka (PTM) terbatas tetap 50 persen dari kapasitas saat kasus aktif COVID-19 menunjukkan tren penurunan.

"Tetap semangat, tetap jaga imunitas, dan tetap jaga prokes di manapun kita berada," kata Anies di Jakarta, Rabu. baca di sini


3. Jakpro: Harga tiket Formula E terjangkau bagi masyarakat
Jakarta (ANTARA) - Direktur Pengelola Aset PT Jakarta Propertindo (Jakpro) sekaligus Vice Managing Director Formula E Gunung Kartiko mengatakan harga tiket balapan mobil listrik Formula E di Jakarta akan terjangkau bagi masyarakat.

Walau belum mengungkapkan secara pasti harga tiket yang akan dijual oleh PT Jakpro, namun Gunung menyebut bahwa angkanya akan berkisar pada harga ratusan ribu hingga jutaan rupiah dengan pembeda harga berdasarkan kelas. baca di sini


4. Anies bobol gawang Ridwan Kamil saat main sepak bola di JIS
Jakarta (ANTARA) - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan bermain sepak bola bersama Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil di Jakarta International Stadium (JIS), Jakarta Utara. "Terima kasih Kang Emil sudah datang dan sparring di JIS," kata Anies melalui akun instagram @aniesnaswedan di Jakarta, Rabu.

Dalam video singkat berdurasi 16 detik itu, kedua kepala daerah bertetangga itu bermain bola dengan masih mengenakan pakaian kerja, celana kain panjang, dan kemeja. baca di sini.

Pewarta: Walda Marison
Editor: Riza Harahap
Copyright © ANTARA 2022