Jakarta (ANTARA) -
Pilihan lima berita lifestyle pada Kamis (17/2) yang masih menarik untuk dibaca dan menjadi perhatian publik, mulai dari penyanyi Tompi "comeback" dengan single "Makan Teman' hingga Toyota merilis All New Voxy.
 

Ada sejumlah modus penipuan di dunia properti yang kerap kali terjadi dengan korbannya yang tak selalu datang dari kalangan awam, melainkan juga menimpa masyarakat secara keseluruhan tanpa memandang kelas sosial.
 

Tompi kembali aktif menggebrak belantika musik tanah air setelah enam tahun vakum dari industri hiburan dengan single terbarunya yang bertajuk "Makan Teman".
 
 
Konser siaran langsung "BTS Permission to Dance on Stage - Seoul: Live Viewing" akan dilaksanakan di bioskop seluruh dunia pada 12 Maret 2022.
 
 
Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) memastikan Pemerintah tidak memutus akses akun twitter @Wadas_Melawan yang terdeteksi ditangguhkan sejak Rabu (16/2).
 
 
PT Toyota-Astra Motor (TAM) telah meluncurkan secara resmi kendaraan keluarga All New Voxy yang kini dibekali platform dan mesin Toyota New Global Architecture (TNGA) terbaru guna meningkatkan performa kendaraan menyesuaikan desain dan fitur baru di dalamnya.

Pewarta: Fathur Rochman
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2022