Jakarta (ANTARA) - Beragam peristiwa kriminal terjadi di wilayah DKI Jakarta pada Kamis (17/2) yakni mulai dari korban tawuran alami luka bacok hingga seorang pemuda jadi korban peluru "nyasar".

Selain itu, sejumlah berita kriminalitas kemarin lainnya masih menarik untuk dibaca pada pagi ini. Klik pada judul berita jika tertarik untuk tahu selengkapnya. 

Berikut ini adalah rangkumannya.

1.Tawuran di Ciracas, seorang pemuda terkena bacok

Seorang pemuda mengalami luka bacok akibat tawuran dua kelompok pemuda di Jalan Raya PKP, Kecamatan Ciracas, Jakarta Timur, Kamis dini hari.


2.Seorang pemuda di Kramat Jati kena peluru "nyasar"

Seorang pemuda bernama Fadillah Rafi (19) terkena peluru "nyasar" saat terjebak di lokasi tawuran di Kramat Jati, Jakarta Timur, Jumat (11/2).


3.Penabrak tiga pengendara motor di Jalan Sudirman jadi tersangka

Penyidik Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya menetapkan BT, pengemudi mobil Honda HRV yang menabrak tiga pengendara sepeda motor di Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Pusat, sebagai tersangka.


4.Diduga depresi, pria berpakaian polisi lompat dari angkot di Matraman

Seorang pria berpakaian polisi mengalami luka di bagian kepala usai melompat dari angkot di Jalan. Slamet Riyadi, Matraman, Jakarta Timur, motifnya diduga karena depresi.

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Edy Sujatmiko
Copyright © ANTARA 2022