London (ANTARA News) - Aroma persaingan perebutan gelar Premier League musim 2011-12 bakal semakin sengit, di tengah terpaan gelombang kerusuhan di seluruh Inggris. Ada kekhawatiran sejumlah laga akan tertunda, meski sejumlah pihak berharap laga akan berlangsung sesuai jadwal.

Manchester United telah menunjukkan taringnya dengan memenangi Commmunity Shield setelah menaklukkan seteru satu kota  Manchester City. Gelar musim kompetisi lalu digenggam untuk keduapuluh kalinya oleh pasukan asuhan Sir Alex Ferguson.

Akankah Manchester City mampu menyabet trofi FA pada 2011 ini? Akankah City mengancam dominasi punggawa penghuni Old Trafford? Pengamat sepakbola Phil McNulty sebagaimana dikutip dari laman BBC mengajukan sejumlah pertanyaan seputar Premier League 2011-12.

Akankah Chelsea terlahir kembali di bawah manajer anyar Andrea Villas-Boas? Akankah Chelsea bakal membawa pulang gelar Premier League ke Stamford Bridge pada musim ini?

Kenny Dalglish telah membelanjakan 100 juta poundsterling sejak menjabat sebagai  manajer Liverpool pada Januari. Dengan gelontoran dana itu, akankah ia cukup punya asa menyodok ke empat besar Premier League dan kembali ke Liga Champions? Di seberang sana, menanti Arsenal dan Spurs.

Bagaimana kiprah sejumlah tim pendatang baru, sebut saja Queen's Park Rangers, Norwich City dan Swansea City? Akankah mereka punya ketahanan mumpuni bersaing dengan tim-tim besar?   
(A024)

Pewarta: AA Ariwibowo
Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2011