AsiaNet 45765

KUALA LUMPUR, Malaysia, 11 Agustus 2011 (ANTARA/PRNewswire-Asia-AsiaNet) --

     DHL ASIACONNECT bersama dengan DHL ASIALINE dan DHL ASIANET memberi para pelanggan rangkaian lengkap solusi transportasi darat regional.

     DHL Global Forwarding, divisi spesialis transportasi darat, udara dan laut DHL, perusahaan logistik terkemuka di dunia, hari ini mengumumkan penggabungan jaringan layanan transportasi darat aman yang menghubungkan Singapura, Malaysia, dan Thailand. Diluncurkan di Kuala Lumpur hari ini, ketiga layanan transportasi darat baru dan lebih baik dari DHL ini - DHL ASIACONNECT, DHL ASIALINE, dan DHL ASIANET - akan memberi pelanggan berbagai pilihan lengkap transportasi darat yang fleksibel dan cepat. DHL ASIACONNECT adalah layanan terjadwal Less-than-Truck-Load (LTL) yang kini telah tersedia untuk melengkapi layanan muatan penuh DHL yang sekarang bernama DHL ASIALINE dan layanannya yang dipesan lebih dahulu, DHL ASIANET.

     (Logo: http://www.prnasia.com/sa/2010/09/02/20100902467742-l.jpg )

     Amadou Diallo, CEO DHL Global Forwarding Afrika dan Asia Pasifik Selatan, berkata: "DHL Global Forwarding telah memberi para pelanggan layanan transportasi darat di Asia selama bertahun-tahun karena memiliki banyak keuntungan - lebih cepat dari transportasi laut, lebih murah dari transportasi udara dan dapat menawarkan kepada pelanggan lebih banyak fleksibilitas dalam mengambil barang kiriman dan waktu tempuh yang lebih singkat. Setelah kini tergabung ke dalam satu rangkaian, dan terutama dengan perkenalan DHL ASIACONNECT, pelanggan kami dapat memilih produk yang paling sesuai dengan kebutuhan mereka. Ini pas untuk UKM yang volumenya beragam dan tidak selalu besar, dan bagi perusahaan yang membutuhkan manajemen persediaan yang lebih baik. Dengan rangkaian layanan ini, DHL menyediakan pilihan transportasi darat tercepat, paling fleksibel dan aman, apakah pelanggan membutuhkan solusi transportasi darat sesuai kebutuhan atau hanya ingin mengirim barang dalam jumlah kecil secara aman dengan sistem harga terpadu."

     Tidak seperti solusi LTL tradisional, DHL ASIACONNECT mencakup layanan DHL lengkap dan berdedikasi dengan jadwal pengiriman di seluruh jaringan DHL Global Forwarding di Singapura, Johor Bahru, Kuala Lumpur, Penang dan Bangkok. Layanan ini memberikan koneksi LTL tercepat dari Singapura ke Penang dengan pengiriman semalam, dan layanan door-to-door selama dua hari dari Singapura maupun Kuala Lumpur ke Bangkok. Tingkat keamanan yang tinggi dan serangkaian perangkat pelanggan berbasis web untuk melacak pengiriman dan mendapatkan laporan meningkatkan penawaran layanan DHL. Selain itu, keuntungan bernilai tambah, seperti bea masuk yang sesuai dan penanganan sepenuhnya dokumentasi impor, ekspor dan transit, semuanya tersedia. DHL ASIACONNECT berkantor pusat di Malaysia melalui peraturan lintas-batas yang berdedikasi penuh dan pusat keamanan di Kuala Lumpur.

     DHL ASIALINE adalah layanan Full-Truck-Road (FTL) sesuai selera DHL Global Forwarding untuk kebutuhan domestik maupun lintas-batas. Solusi transportasi yang fleksibel dan hemat biaya untuk muatan penuh di seluruh negara DHL Global Forwarding berada - seperti Singapura, Malaysia, Thailand, Vietnam atau Pakistan - DHL ASIALINE menawarkan cakupan geografis luas.

     Dengan DHL ASIANET, DHL Global Forwarding menawarkan layanan jaringan transportasi darat sesuai selera yang memenuhi persyaratan khusus pelanggan dan industri, baik domestik maupun internasional. Para ahli di DHL Global Forwarding menganalisa pengaturan logistik pelanggan dan memberikan solusi mengenai berbagai tingkat yang meliputi menara kontrol, perencanaan muatan yang berdedikasi, peningkatan waktu yang penyelesaian serta kontrol persediaan yang lebih baik.

     Dengan DHL ASIACONNECT, DHL ASIALINE, dan DHL ASIANET, pelanggan dapat fokus pada bisnis utama mereka sementara DHL memenuhi kebutuhan transportasi darat mereka.

     Bapak Diallo berkata: "DHL ASIACONNECT, DHL ASIALINE dan DHL ASIANET dikembangkan dengan memikirkan para pelanggan. Oleh karena itu, layanan tersebut mudah digunakan, dengan jadwal waktu yang optimal untuk setiap sektor guna menjamin pengiriman yang telah direncanakan sebelumnya dan tepat waktu untuk seluruh komponen penting bagi pelanggan otomotif, konsumen, teknologi tinggi, serta minyak dan energi.

     "Peluncuran DHL ASIACONNECT, DHL ASIALINE dan DHL ASIANET menandai awal layanan transportasi darat berdedikasi, aman, di seluruh daratan regional di Asia. Jaringan regional terjadwal DHL ASIACONNECT akan diperluas hingga ke Vietnam, Kamboja, dan China pada waktunya dan mengikuti keberhasilan bisnis transportasi darat kami di Eropa, Timur Tengah dan Afrika Utara - DHL EUROCONNECT, DHL EUROLINE dan DHL EURONET. Seluruh bisnis meliputi layanan transportasi darat (LTL dan FTL) di seluruh Eropa, Timur Tengah dan Afrika Utara, terus-menerus memberi para pelanggan layanan transportasi darat tingkat tinggi."

     DHL - Perusahaan Logistik untuk Dunia
     DHL adalah pemimpin pasar global dalam industri logistik dan merupakan "Perusahaan logistik untuk dunia". DHL memfokuskan keahliannya dalam layanan ekspres internasional, kiriman laut dan udara, transportasi jalan dan kereta api, logistik kontrak dan surat internasional kepada pelanggannya. Jaringan global yang terdiri dari lebih dari 220 negara dan kawasan serta sekitar 275.000 pekerja di seluruh dunia menawarkan kepada pelanggan kualitas layanan super dan pengetahuan lokal untuk memenuhi kebutuhan jalur suplai mereka. DHL menjalankan tanggung jawab sosialnya dengan mendukung perlindungan iklim, manajemen bencana dan pendidikan.

     DHL adalah bagian dari Deutsche Post DHL. Grup ini menghasilkan pendapatan sebesar lebih dari 51 miliar euro pada tahun 2010.

     Untuk informasi dan peristiwa terbaru tentang DHL di Asia Pasifik, kunjungi http://press.ap.dhl.com.

     SUMBER: DHL

Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2011