Jakarta (ANTARA News) - Kesebelasan Bahrain menahan imbang Oman 1-1 pada laga persabahatan di Dubai, Kamis (11/8) malam waktu setempat, sebagai persiapan menjelang tampil di Pra Piala Dunia 2014.

Bahrain yang ditangani pelatih asal Inggris Peter Taylor mampu menyamakan kedudukan setelah tertinggal di babak pertama, dikutip dari situs resmi AFC, Jumat.

Pertandingan terhenti karena matinya lampu stadion di menit 65. Pertandingan tersebut akhirnya dihentikan wasit karena lampu stadion tidak dapat dinyalakan kembali.

Oman mencetak gol lebih dulu oleh Ahmed Hadid di menit 25 dan Bahrain mampu menyamakan kedudukan lewat gol yang diciptakan Mahmoud Abdulrahman di sisa lima menit sebelum babak pertama usai.

Bahrain merupakan rival Indonesia di grup E Pra Piala Dunia 2014, bersama Qatar dan Iran.

Di laga perdana pada 2 September 2011, Bahrain akan bertemu Qatar sedangkan Iran menjamu Indonesia.

Tim Merah Putih akan bertemu Bahrain pada partai kandang, 6 September 2011 dan partai tandang pada 29 Februari 2012.

Sementara Oman menghadapi tuan rumah Arab Saudi di grup D Pra Piala Dunia, yang juga bercokol Australia dan Thailand.

Sementara Timnas Indonesia bertolak dari pelatihan di Cilegon ke Solo, Jumat siang, untuk melaksanakan latihan lanjutan dan serangkaian uji coba.

Timnas yang dilatih oleh Wim Rijsbergen, rencana melakukan uji coba dengan timnas U-23, Kamis (18/8), kemudian menghadapi timnas Palestina, Senin (22/8). Terakhir, Timnas juga diagendakan menghadapi laga persahabatan melawan Yordania pada 27 Agustus sebelum bertemu Iran.

(T009/F002)

Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2011