Jakarta (ANTARA) - Starship Entertainment secara resmi telah mengumumkan bahwa Dawon WJSN akan hiatus karena masalah kesehatan.

Dikutip dari Soompi, Rabu, pada 22 Februari waktu setempat agensi merilis pernyataan resmi yang menjelaskan bahwa Dawon sebelumnya telah menjalani perawatan untuk gangguan kecemasan saat berpromosi dengan WJSN.

Namun dia sekarang akan menghentikan aktivitasnya sementara untuk lebih fokus sepenuhnya pada perawatan dan pemulihannya.

“Dawon saat ini sedang menjalani perawatan setelah didiagnosa mengidap gangguan kecemasan. Hingga saat ini, kami telah mengambil langkah-langkah untuk pemulihan Dawon dengan berkonsultasi dengan Dawon sehingga dia dapat menjalani perawatan saat melakukan kegiatan yang dijadwalkan,” ungkap agensi itu.

“Tetapi telah ditentukan bahwa dia perlu fokus pada perawatannya melalui istirahat dan stabilitas yang cukup. Oleh karena itu, setelah berkonsultasi dengan Dawon berdasarkan pendapat para profesional medis, telah diputuskan bahwa dia akan menghentikan aktivitasnya untuk memulihkan kesehatannya,” sambungnya.

Karena masalah kesehatan yang dialami Dawon itu, Starship Entertainment juga mengabarkan bahwa anggota grup WJSN itu tidak akan ikut berpartisipasi dalam kegiatan yang dijadwalkan mendatang.

“Dawon tidak akan berpartisipasi dalam kegiatan yang dijadwalkan mendatang, dan dia akan beristirahat untuk fokus memulihkan kesehatannya,” jelas agensi itu.

“Kami meminta maaf karena membuat penggemar khawatir dengan berita mendadak ini, dan kami akan terus melakukan yang terbaik dan fokus pada perawatan Dawon sehingga dia dapat menemukan stabilitas. Terima kasih,” tutupnya.

Awal pekan ini, WJSN dikonfirmasi akan menjadi bagian dari lineup untuk musim kedua mendatang dari acara kompetisi idola Mnet “Queendom”. Namun dipastikan bahwa Dawon tidak akan ikut dalam agenda itu.

Baca juga: Dawon dan Hwiyoung SF9 positif COVID-19

Baca juga: Dawon Cosmic Girls terpaksa rehat karena gangguan kecemasan


Pewarta: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2022