Jakarta (ANTARA) - Grup J-pop FANTASTICS from EXILE TRIBE meluncurkan video musik baru, kali ini untuk single pertama mereka di tahun 2022 berjudul "Santa Monica Lollipop".

Dalam video berdurasi 4:04 menit, kedelapan personel grup yakni Sekai, Sato Taiki, Sawamoto Natsuki, Seguchi Leiya, Hori Natsuki, Kimura Keito, Yagi Yusei dan Nakajima Sota mengekspresikan diri mereka terhadap dunia city pop, sesuai dengan nuansa yang lekat dalam lagu "Santa Monica Lollipop".

Mengusung tema "FANTASTIC CLUB HOUSE", para personel grup menari sambil menghabiskan waktu bersama di sebuah rumah dengan suasana West Coast saat musim panas.

Adegan pada bagian chorus lagu menjadi salah satu yang menjadi titik perhatian. Ketimbang dalam video musik sebelumnya, dalam video, para vokalis FANTASTICS from EXILE TRIBE melakukan lebih banyak tarian.

"Santa Monica Lollipop" yang menjadi single kesembilan grup akan dirilis secara resmi pada 9 Maret mendatang, tetapi lagu ini sudah bisa didengarkan di saluran streaming musik pada Selasa (22/2) bertepatan dengan perilisan video musik.


Baca juga: Fujii Kaze masukkan interpretasi artis Asia lewat album remix "Kirari"

Baca juga: "Zankyosanka" Aimer nomor 1 di Billboard Japan Hot 100

Baca juga: JO1 hadirkan video musik "Our Season"

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2022