Jakarta (ANTARA) - Hyojung dari grup K-pop Oh My Girl dinyatakan terpapar virus COVID-19.

“Kami memberi tahu Anda bahwa Hyojung Oh My Girl dinyatakan positif COVID-19,” ungkap WM Entertainment dikutip dari Soompi, Rabu.

“Pada tanggal 22 Februari, Hyojung dinyatakan positif melalui tes yang dia lakukan terlebih dahulu menggunakan alat tes mandiri. Jadi dia segera melakukan tes PCR dan menerima hasil tes positif untuk COVID-19 pagi ini,” tambahnya.

Lebih lanjut, Hyojung dikabarkan telah menyelesaikan tiga dosis vaksin COVID-19. Saat ini Hyojung telah menghentikan semua aktivitas dan beristirahat.

“Hyojung telah menyelesaikan tiga dosis vaksin COVID-19, dan dia saat ini telah menghentikan semua aktivitas dan beristirahat serta tindakan yang diperlukan sesuai dengan pedoman yang ditetapkan oleh otoritas kesehatan pemerintah,” ungkap agensi itu.

Sebelumnya, telah diumumkan bahwa Oh My Girl sedang bersiap untuk comeback dengan album baru di bulan Maret. Akan tetapi tanggal 22 Februari lalu, Hyojung tidak dapat berpartisipasi dalam siaran "Dreaming Radio" MBC FM4U setelah dinyatakan positif menggunakan alat uji mandiri.

Baca juga: Kim Jong Min hentikan aktivitas karena positif COVID-19

Baca juga: Kyuhyun Super Junior dikonfirmasi positif COVID-19

Baca juga: Lee Seung Gi positif COVID-19

Pewarta: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2022