Jakarta (ANTARA) - Jumlah pasien COVID-19 tanpa gejala yang menjalani isolasi terkendali (isoter) di Graha Wisata Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur, menurun lagi menjadi 38 pasien.

Kepala Unit Graha Wisata TMII, Yayang Kustiawan, saat dikonfirmasi di Jakarta, Rabu, mengatakan, pasien COVID-19 yang menjalani isoter di Graha Wisata pada pekan lalu ada 54 pasien.  

"Iya ada penurunan setiap hari. Pada Senin (21/2) turun menjadi 39 pasien, dan pada hari ini turun lagi menjadi 38 pasien," katanya.

Menurut Yayan, hari ini ada enam pasien COVID-19 tanpa gejala yang dinyatakan sembuh dan boleh meninggalkan Graha Wisata TMII, sedangkan pasien baru ada dua orang. 

Dia menjelaskan, pasien COVID-19 tanpa gejala yang menjalani perawatan di Graha Wisata TMII umumnya berasal dari wilayah Jakarta Timur. "Pasien dinyatakan sembuh setiap harinya bervariasi dari tiga hingga delapan pasien," katanya.

Pada kesempatan tersebut, Yayan juga mengimbau masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan, meskipun pasien COVID-19 tanpa gelaja di Graha Wisata TMII jumlahnya terus menurun.

Baca juga: Graha Wisata TMII rawat 39 pasien COVID-19 tanpa gejala
Baca juga: Graha Wisata TMII rawat 54 pasien COVID-19 tanpa gejala
Baca juga: 46 pasien COVID-19 tanpa gejala dirawat di Graha Wisata TMII

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Riza Harahap
Copyright © ANTARA 2022