London (ANTARA News) - Berbicara mengenai sebuah kejutan ulang tahun yang berbeda, untuk  merayakan ulang tahun Hulk Hogan yang ke-58, putri dari mantan pegulat sekaligus aktor asal AS itu ,Brooke Hogan, membawa serta sang ayah ke sebuah pameran foto untuk melihat sebuah karya foto telanjang dirinya yang dipamerkan di Miami's Cafeina Lounge pada Kamis (11/8).

Seperti dikutip dari laman People, foto dalam balutan warna hitam putih itu di abadikan oleh Fotografer Jordan Michael Zuniga, tampak wanita berusia 23 tahun itu terlihat berpose telanjang bulat sambil terperangkap dalam sebuah sangkar, yang mengungkapkan kekejaman yang dihadapi oleh para binatang.

"Saya selalu memiliki cinta untuk binatang, dan saya melihat pelanggaran pertama kali. Hal itu memantik hasrat saya untuk menyelamatkan mereka bahkan lebih," kata bintang itu yang memiliki peliharaan seekor anjing Pomeranian itu kepada Miami new times.

"Yang terburuk adalah bahwa mereka tak bersuara di dunia kita ini," katanya.

Foto Hogan itu merupakan serangkaian bagian karya Zuniga yang disebut "Women in Cages," dan 80 persen pendapatan dari pameran itu akan disumbangkan untuk PETA.
(yud)

 

Pewarta: Yudha Pratama Jaya
Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2011