Jakarta (ANTARA News) - Palestina akan membawa 21 pemain dan delapan ofisial untuk menghadapi Timnas Indonesia dalam laga persahabatan di Stadion Manahan Solo, pada Senin (22/8).

Media Officer PSSI, Asep Saputra, di Jakarta, Jumat, menyatakan timnas senior Indonesia masih memiliki satu kali uji coba lagi di dalam negeri sebelum terbang ke Yordania pada pekan depan.

Menurut dia, Timnas Palestina menurut rencana akan tiba di Bandara Internasional Soekarno Hatta, Jakarta pada Sabtu (20/8) sekitar pukul 14:20 WIB menggunakan penerbangan EY 472 dari Abu Dhabi.

Setelah itu mereka melanjutkan penerbangan ke Solo. Palestina datang ke Indonesia dengan berkekuatan 21 pemain dan 8 ofisial di bawah pimpinan Kepala Delegasi Mohammed Abu Srour.

Berdasarkan daftar pemain yang dibawa dalam uji coba tersebut, mayoritas merupakan pemain yang tampil membela Palestina pada babak kedua Pra Piala Dunia 2014 zona Asia kala menghadapi Thailand.

Tercatat Mohammed A Shbair, Khader Y.A.Abuhammad, Ashraf N.O.Alfawaghra hingga penyerang Fahed A. F. Attal.

Pada babak kedua Pra Piala Dunia 2014 tersebut, Palestina kalah aggregat 2-3 dari Thailand. Pada leg pertama yang berlangsung di Bangkok, Palestina kalah 0-1. Kekalahan itu gagal dibalas Palestina karena hanya mampu bermain imbang 2-2 pada leg-2 di Stadion Faisal Al Huseni.

Saat itu Palestina masih dilatih oleh Bezaz Moussa, sedangkan tim yang datang kali ini dilatih oleh Abdalnasser Brakat. Menurut rencana Dubes Palestina untuk RI, Mr Fariz Mehdawi akan hadir langsung ke stadion untuk mendukung Timnas Palestina bertanding.


Daftar pemain Palestina:

-Penjaga Gawang: Mohammed A. M. Shbair, Tawfiq A.Y. Abuhammad, Fahed S.A. Alfakhouri

-Pemain belakang: Rafat K.M. Ayyad, Samer M.A. Halsi, Nadim B.A. Baraghatha, Khaled A.K. Mahdi, Hani Y.S. Abubelal, Hussam I.A. Abusalah, Haytham M.S Theeb, Ahmem A.A. Salama L.

-Pemain tengah: Ali H.A. Khatib L, Khader Y.A.Abuhammad, Murad I.M.Said, Abdulhamid F.M. Abuhabib, Mohammed J.J. Jebreen, Sulaiman A.Z. Obaid.

-Pemain Depan : Khaled J.A. Salem, Ashraf N.O.Alfawaghra, Iyad A.S. Gharqoud, Fahed A.F. Attal.


Ofisial:

1. Mohammed M. I. Abu Srour (Pimpinan tim)
2. Abdalnasser S.H. Barakat (Pelatih Kepala)
3. Makram Dabboub (Asisten pelatih)
4. Ibrahim Y. I. Qatari (Manajer)
5. Mustafa G.M. Meshaati (Physio)
6. Sabe I. B. Koukash (Dokter)
7. Omar A. M. Barahma (Pembantu umum)
8. Raed A.A. Issa (Media Officer)

(T009)

Editor: Desy Saputra
Copyright © ANTARA 2011