Jakarta (ANTARA) - PT Waskita Modern Realti, sebagai perusahaan joint venture antara PT Waskita Karya Realty dan PT Modernland, Tbk mempercepat pembangunan Vasaka City tahap pertama.

President Director Waskita Modern Realti Dono Parwoto mengatakan di masa pandemi ini tidak menyurutkan komitmen Waskita Modern Realti menghadirkan hunian pertama yang berada di Kawasan Vasaka city.

Kolaborasi antardua perusahaan pengembang ini akan menghasilkan sebuah harmoni dalam pengembangan Kawasan Vasaka City yang juga merupakan proyek pertama dari PT Waskita Modern Realti.

"Kami dengan semangat dan keseriusan ingin masuk dan bersaing di pasar properti khususnya di daerah timur Jakarta, maka dari itu kami percepat proses pembangunan klaster Avasta," ujar Dono dalam keterangan tertulis yang diterima di Jakarta, Kamis.

Dia juga menambahkan dengan selarasnya pengembangan infrastruktur di area Jabodetabek khususnya di area timur Jakarta yang telah dimulai pada 2020 meningkatkan potensi bahwa AVASTA di dalam Kawasan Vasaka City mampu bersaing di pasar persaingan properti di Bekasi.

Waskita Modern Realti menggelar seremoni Groundbreaking Cluster AVASTA yang merupakan tahapan pertama dari Pengembangan Kawasan Kota Mandiri Vasaka City yang berlokasi di Bekasi Utara.

Acara groundbreaking yang digelar Kamis (24/2/2022) merupakan penanda dimulainya pembangunan Cluster Avasta yang berlokasi di dalam pengembangan Kawasan Vasaka City, sebuah Kawasan Kota Mandiri Baru seluas 640 hektar dengan konsep Oasis Urban Development di Timur Jakarta.

AVASTA yang berada didalam pengembangan Kawasan Vasaka City memiliki akses yang terintegrasi langsung dengan Akses Tol Cibitung – Cilincing yang merupakan akses utama Vasaka City. Akses tol ini sudah mulai dikerjakan oleh PT Waskita Karya (Persero), Tbk yang akan segera di buka di tahun 2023.
Sehingga menjadikan Vasaka City satu satunya Kawasan di Bekasi yang memiliki akses tol interchange.

“Kami memberikan komitmen untuk terus membangun dengan tetap mengedepankan keahlian serta kemampuan sumber daya kami kepada seluruh proyek di dalam pengembangan Kawasan Vasaka city," ujar Dono Parwoto.

Sementara itu Marketing & Business Development Director, Feriyawati Surja mengatakan dengan konsep pengembangan hunian AVASTA yang sudah mengadopsi konsep new normal desain maka akan unggul dari pesaingnya.

“AVASTA ini akan kami pasarkan dengan harga mulai dari Rp250 juta namun yang kami tawarkan adalah hunian dengan konsep one stop living, karena nantinya penghuni AVASTA akan mendapat kemudahan dan fasilitas yang lengkap di dalam Kawasan Vasaka City," kata Feriyawati.

Pewarta: Aji Cakti
Editor: Kelik Dewanto
Copyright © ANTARA 2022