Seongnam, Korea Selatan (ANTARA/Business Wire)- Rise of Stars (ROS), game seluler baru yang dikembangkan oleh LightCON, yang merupakan anak perusahaan WEMADE MAX (Co-CEO: Hyunguk Chang, Gilhyung Lee) (KOSDAQ: 101730), secara resmi diluncurkan pada tanggal 25.

Logo LightCON

Diluncurkan di lebih dari 170 negara di seluruh dunia dengan pengecualian Korea, China, dll., game ini mendukung delapan bahasa termasuk Inggris, China Tradisional, dan Portugis. Dapat diunduh melalui Google Play dan Apple App Store.

Game blockchain 4x otentik ini tidak hanya menampilkan peperangan besar-besaran secara real-time tetapi juga kapal perang dan planet yang dirancang dengan rumit yang terletak di alam semesta yang luas.

Game ini juga menampilkan ‘Silthereum,’ token game baru yang dapat digunakan di dalam game tersebut. Silthereum dibayarkan sebagai hadiah untuk pertempuran skala besar, seperti pertempuran menaklukkan planet dan pertempuran kongres, dan pengguna dapat memperoleh token ini melalui penambangan atau penjarahan menggunakan Warship Carrier. Karena itu, pertarungan sengit atas Silthereum diperkirakan akan terjadi di antara para pengguna.

ROS juga menyediakan sistem NFT Warship Carrier yang canggih. Warship Carrier, yang merupakan inti ekosistem token, membawa sejumlah besar kapal perang. Item game ini memberikan berbagai manfaat buff kepada kapal perang tersebut.

Khususnya, melalui dua presales NFT Warship Carrier yang diadakan dari 27 Januari, 1504 Warship Carrier terjual habis hanya dalam satu menit setelah pembukaan.

NFT yang dijual sebelumnya saat ini diperdagangkan di antara pengguna dengan harga 15 kali lebih tinggi dari harga jual awal, yang menunjukkan tingkat ekspektasi pengguna yang tinggi terhadap ekosistem token ROS. Dalam jangka panjang, berbagai konten baru, seperti layanan staking, akan dikembangkan dan disediakan untuk perluasan dan pembentukan ekosistem token.

Untuk menandai peluncuran resmi ROS, beberapa acara telah dimulai hari ini termasuk acara mengundang teman dan acara untuk mencapai level permainan tertentu. Melalui acara tersebut, total enam juta token Silthereum akan disajikan bersama dengan Warship Carrier gratis untuk jangka waktu terbatas.

Referensi

Wemade menawarkan platform blockchain global, WEMIX, di mana game dari semua genre dapat diubah menjadi game blockchain. Banyak game saat ini sedang dilayani di WEMIX, dan bertujuan untuk melayani 100 game yang mata uang utamanya adalah Token WEMIX sebelum akhir tahun 2022.


Tersedia Galeri Multimedia/Foto: https://www.businesswire.com/news/home/52583880/en

Kontak
Untuk LightCON
Wemade Co., Ltd.
Young Ahn
+82-2-3709-2065

Sumber: LightCON

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2022