Cirebon (ANTARA) - Ketua Umum PKB Abdul Muhaimin Iskandar meluncurkan 50 mobil Maju Bersama Rakyat (Mabes Rakyat) untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat yang tersebar di 27 daerah di Jawa Barat.

"Kita bersama-sama melaunching mobil pelayanan Mabes Rakyat yang akan meluncur ke semua kabupaten di seluruh Jawa Barat," kata Muhaimin di Cirebon, Sabtu, saat meluncurkan mobil Maju Bersama Rakyat.

Ia mengatakan 50 mobil tersebut nantinya akan disebar di 27 kota dan kabupaten di Jawa Barat dan diperuntukkan bagi pelayanan masyarakat terutama di era pandemi COVID-19 ini.

Baca juga: Cak Imin: Kepastian PKB berkoalisi dengan partai lain tunggu awal 2023

Selain itu lanjut Muhaimin, mobil tersebut juga diperuntukkan sebagai pusat informasi, dan pelayan publik bagi masyarakat yang membutuhkan.

"Mari kita kukuhkan dan kuatkan barisan untuk bersama-sama bahu membahu mengatasi masalah yang dihadapi rakyat secara langsung," tuturnya.

Muhaimin yang merupakan Wakil Ketua DPR RI Bidang Koordinator Kesejahteraan Rakyat ini bertekad berjuang bersama-sama dengan seluruh rakyat untuk kemajuan Indonesia.

Selain itu, Muhaimin juga mengingatkan kepada seluruh jajaran pengurus PKB di Jawa Barat, agar senantiasa memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

"Kita semua berkomitmen dan bertekad dengan mengucap bismillahirahmanirrahim siap bersama rakyat untuk maju Indonesia di masa yang akan datang," katanya.*

Baca juga: Perindo soroti usulan Cak Imin agar pemilu ditunda

Pewarta: Khaerul Izan
Editor: Triono Subagyo
Copyright © ANTARA 2022