Jakarta (ANTARA) - Perusahaan orkestrator layanan digital dengan pilihan pengantaran barang sebagai salah satu layanannya, Wehelpyou, memberikan potongan biaya pengiriman barang dari dan ke seluruh wilayah sebesar 99 persen, di mana para pengguna hanya perlu membayar Rp100.

"Permintaan pengiriman barang pada bulan Februari 2022 ini sedang memuncak.. Wehelpyou ingin menjawab kebutuhan tersebut melalui penawaran spesial, di mana pengguna hanya perlu mengeluarkan biaya Rp100 saja untuk melakukan pengiriman barang," kata Muhamad Noor Sutrisno selaku CEO & Founder Wehelpyou dalam siaran pers pada Minggu.

Baca juga: Wehelpyou gelar lomba "e-sports" WIN Tournament 2021

Muhamad berharap strategi tersebut bisa memberikan dampak baik bagi seluruh penjual yang memanfaatkan jasa pengirimannya di Indonesia.

Selain itu, demi menunjang perkembangan bisnis dari mitra usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM) maupun pelaku UMKM secara umum, Wehelpyou menyediakan layanan peminjaman modal usaha sampai dengan Rp2 miliar melalui Wehelpyou Grow powered by KoinWorks.

Program itu ditujukan untuk memperkuat kemampuan permodalan usaha dan pengembangan UMKM.

"Dengan adanya program ini, diharapkan dapat meningkatkan akses pembiayaan kepada para pelaku UMKM," katanya.

Pinjaman, menurut Muhamad, dapat digunakan sebagai model untuk mendirikan suatu usaha, dana cadangan saat usaha mengalami kemunduran, atau saat ingin melakukan ekspansi usaha.

Baca juga: Wehelpyou hadirkan layanan Same Day Delivery

Baca juga: Pembayaran digital LinkAja kini tersedia di Wehelpyou

Baca juga: Pentingnya asuransi pengiriman barang saat belanja daring

Pewarta: Ida Nurcahyani
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2022