Jakarta (ANTARA) - Beragam berita seputar Jakarta telah diwartakan Kantor Berita Antara, berikut kami rangkum berita terpopuler kemarin yang masih layak dibaca kembali sebagai sumber informasi serta referensi untuk mengisi pagi Anda, pada Senin.

1. Wagub DKI sudah sembuh dari COVID-19

Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria mengonfirmasi bahwa dirinya sudah sembuh dari COVID-19 setelah terpapar penyakit yang disebabkan virus SARS CoV-2 itu untuk kedua kalinya pada Rabu (16/2). Selengkapnya klik di sini.

2. Anggota DPD RI inisiasi pertemuan sesepuh Betawi bahas Jakarta

Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI, Dailami Firdaus, menginisiasi pertemuan sejumlah sesepuh Betawi untuk membahas Jakarta ke depan, setelah tidak menjadi Ibu Kota Negara (IKN). Selengkapnya klik di sini.

3. Atasi gizi buruk, Pemkot Jaktim bagikan bantuan bagi balita di Cakung

Pemerintah Kota Jakarta Timur membagikan bantuan bagi balita di permukiman padat penduduk di RW 04 Kelurahan Ujung Menteng, Kecamatan Cakung. Selengkapnya klik di sini.

4. Pasien COVID-19 tanpa gejala di Graha Wisata TMII tersisa 21 orang

Pasien COVID-19 kategori orang tanpa gejala (OTG) yang menjalani isolasi mandiri di Graha Wisata Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur, tersisa sebanyak 21 orang. Selengkapnya klik di sini.

5. Jaktim targetkan panen raya anggur Oktober 2022

Pemerintah Kota (Pemkot) Jakarta Timur (Pemkot Jaktim) menargetkan panen raya anggur di wilayah tersebut pada Oktober 2022. Selengkapnya klik di sini.
 

Pewarta: Fianda Sjofjan Rassat
Editor: Riza Harahap
Copyright © ANTARA 2022