New York (ANTARA News) - Gempa bumi membuat pertandingan dihentikan di New Haven Terbuka, Selasa, tetapi tidak menghentikan petenis nomor satu dunia Caroline Wozniacki untuk maju ke putaran kedua setelah menang 6-3 6-0 atas pemain Slovenia, Polona Hercog.

Setelah kalah di Toronto dan Cincinnati, Wozniacki akhirnya menemukan bentuk permainannya pada laga di lapangan keras itu sehingga pada laga pemanasan terakhir menjelang AS Terbuka itu berhasil menumbahkan lawannya itu dalam waktu 73 menit.

Para pendukung harus menunggu untuk menyaksikan permainan petenis nomor satu itu beraksi, setelah pertandingan ditunda setelah terjadi gempa bumi dengan kekuatan 5,9 SR yang menggoyang kawasan teluk timur Amerika Serikat, tepatnya di Virgina.

Setelah diperiksa petugas, penonton dibolehkan masuk kembali ke gedung pertandingan dan tidak lama kemudian pertandingan di langsungkan petang itu (Rabu siang WIB), demikian Reuters.

Sementara itu petenis asal Rusia Elena Vesnina membuat kejutan ketika mengalahkan unggulan ketujuh dari Serbia Jelena Jankovic 6-4 2-6 6-4.

A008/A023

Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2011