Jayapura (ANTARA News) - Kembalinya Alberto Goncalves (Beto) ke tim Persipura Jayapura disambut baik oleh penyerang Titus Bonay, dan pemain Timnas U-23 itu mengatakan siap dimainkan bersama dia dan Boas Solossa jika dibutuhkan tim.

"Saya siap dimainkan bersama Beto dan Boaz jika memag dibutuhkan. Semoga kami bisa membawa Persipura meraih hasil yang lebih baik lagi dimusim depan," katanya Sabtu.

Titus Bonay juga berharap, dengan kembalinya Beto akan menambah kekuatan lini depan Persipura. Mengingat, Beto tidak butuh waktu lama untuk beradaptasi dengan karate permainan Persipura karena dia pernah memperkuat tim yang dijuluki Mutiara Hitam itu selama dua musim.

"Saya juga tidak merasa tersaingi dengan kembalinya Beto. Bagi saya kekompakan dan kerjasa sama tim lebih utama dari kepentingan pribadi. Kepentingan tim adalah segala-galanya," ujarnya.

Menurutnya, ia justru sangat berterima kasih kepada manajemen dan pelatih Persipura yang kembali mererut Beto, apalagi kualitas pemain asal Brazil itu sudah tak diragukan lagi.

"Saya rasa semua juga tahu seperti apa kemampuan Beto, jadi kita tidak perlu ragu akan

kualitasnya. Kami akan bersama-sama memberikan yang terbaik bagi tim ini," ucapnya.

Titus Bonay berjanji, ia dan rekan-rekannya akan berusah semaksimal mungkin untuk mempertahankan gelar Liga Super Indonesia (LSI) yang telah diraih Persipura pada kompetisi musim depan.

"Kami akan berusaha semampu kami untuk meraih gelar LSI ke-4 kalinya dimusim depan. Namun, semua kita serahkan kembali kepada Tuhan, kita hanya bisa berusaha Tuhanlah yang menentukan," tandas Titus Bonay.

Dengan bergabung Beto di tim Persipura, maka lini depan tim berjuluk Mutiara Hitam itu kian solid, karena sebelumnya sudah ada nama Boas Sollosa, Titus Bonay, yustinus Pae, dan striker masa depan Persipura, Lukas Mandowen serta Rahmat Rivai.

(KR-MBK)



Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2011