Jakarta (ANTARA) - Pilihan lima berita lifestyle pada Rabu (2/3) yang masih menarik untuk dibaca dan menjadi perhatian publik, mulai dari "The Batman" mencatat rekor hari pembukaan terbaik di box office Korea Selatan hingga Twitter melarang akun media sosial milik negara Rusia.
​​
Patung lilin Vladimir Putin di Museum Grevin dipindahkan ke gudang
​​

Museum Grevin di Paris, Perancis pada Selasa (1/3) waktu setempat memindahkan patung lilin Presiden Rusia Vladimir Putin sebagai protes terhadap invasinya ke Ukraina dan setelah itu dirusak oleh pengunjung selama akhir pekan. 

"The Batman" cetak rekor debut di box office Korea Selatan 

"The Batman" mencatat rekor hari pembukaan terbaik pada tahun ini di box office Korea Selatan dengan 192.000 tiket telah terjual, menurut data dari Dewan Film Korea (KOFIC) pada Rabu.​​

Facebook & Instagram hapus unggahan dari media Pemerintah Rusia

​​​​
Platform jejaring sosial Facebook hingga Instagram menghapus unggahan dari akun-akun media yang dikendalikan Pemerintah Rusia.​​
​​
Twitter ikut larang media Rusia

​​​​​​​
Twitter menyatakan akan mematuhi aturan sanksi dari Uni Eropa yaitu melarang akun media sosial milik negara Rusia, RT dan Sputnik. 

Daftar pabrikan otomotif yang terdampak konflik Rusia-Ukraina
​​
Invasi Rusia terhadap Ukraina membawa dampak yang begitu besar terhadap pasar otomotif di kedua negara tersebut, di mana beberapa produsen otomotif sudah menghentikan penjualan untuk negara yang sedang berkonflik tersebut.

Pewarta: Fathur Rochman
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2022