Jakarta (ANTARA) - Mantan personil gugudan, Hyeyeon, resmi bergabung dengan Beyond J dan siap melakukan promosi sebagai seorang aktris dengan nama panggung baru, Jo Aram.

"Jo Aram penuh dengan energi yang cerah dan menyenangkan yang menarik perhatian orang-orang di sekitarnya. Dia memiliki potensi yang tak terbatas sebagai seorang aktris, dan kami menantikan kegiatannya di masa depan," kata Beyond J, dikutip dari Soompi pada Jumat.

"Sebagai aktris, Jo Aram mencoba mengambil lompatan dan memulai karir aktingnya dengan sungguh-sungguh. Kami berencana agar dia dapat mengejar beragam aktivitas melalui berbagai platform dan proyek," lanjut mereka.

Sementara itu, Hyeyeon mengungkapkan kesiapannya untuk menyapa para penggemarnya sebagai seorang aktris melalui proyek yang akan dia kerjakan di masa depan.

"Saya sangat senang dan bersemangat untuk memulai awal baru sebagai seorang aktris. Saat saya memulai dengan pola pikir baru, saya akan menjadi aktris yang baik yang rajin belajar, bekerja keras, dan bertindak dengan tulus," katanya.

Hyeyeon debut pertama kali bersama grup K-Pop gugudan pada tahun 2016 dan keluar dari grup pada tahun 2018.

Sementara Beyond J merupakan perusahaan yang dikenal banyak memproduksi drama, termasuk "The Ghost Detective", "The Secret Life of Mu Secretary", dan "Nevertheless". Perusahaan juga memproduksi drama tvN yang akan datang berjudul "The Killer's Shopping List".


Baca juga: gugudan akan dibubarkan akhir tahun ini


Baca juga: Grup K-pop APRIL bubar

Baca juga: Yuna "Brave Girls" positif COVID-19

 

Penerjemah: Suci Nurhaliza
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2022