Jakarta (ANTARA) - Kabar aktris Lee Se Hee telah dikonfirmasi oleh agensinya bahwa dia dinyatakan positif COVID-19.

“Lee Se Hee dinyatakan positif COVID-19 hari ini (4 Maret). Dia telah melakukan karantina sendiri, dan dia akan menerima perawatan di rumah,” ungkap Family Entertainment dikutip dari Soompi, Jumat.

Saat ini Lee Se Hee diketahui sedang membintangi drama “Young Lady and Gentleman”. Namun, seorang perwakilan dari KBS menyatakan bahwa syuting drama itu telah ditunda karena Lee Se Hee positif COVID-19.

“Setelah kasus yang dikonfirmasi terjadi, kami dengan cepat menghentikan syuting. Kami akan melanjutkan syuting tergantung pada situasi setelah memeriksa potensi perkembangan kasus lebih lanjut,” jelas pihak KBS.

“Tidak ada masalah untuk jadwal siaran minggu ini dari 'Young Lady and Gentleman’,” lanjutnya.

Tak hanya Lee Se Hee, lawan mainnya Oh Hyun Kyung juga dikabarkan mendapatkan hasil positif setelah menggunakan alat tes mandiri. Seorang sumber dari agensinya Studio Santa Claus mengklarifikasi bahwa dia saat ini sedang menunggu hasil tes PCR-nya.

Lebih lanjut, sumber dari hiburan Ji Hyun Woo Lionheart Entertainment menyatakan bahwa aktor tersebut dinyatakan negatif COVID-19 menggunakan tes antigen cepat. Selain dirinya, aktris Park Ha Na dari acara tersebut juga dinyatakan negatif melalui tes antigen cepat.

“Ji Hyun Woo akan terus menggunakan alat tes mandiri dan melakukan tes PCR sebagai tindakan pencegahan di masa depan saat melakukan kegiatan yang dijadwalkan, dan dia akan bekerja sambil mengikuti pedoman yang ditetapkan oleh otoritas kesehatan pemerintah,” kata Lionheart Entertainment.

Baca juga: Lee Se Young dan Lee Seung Gi dikabarkan akan adu akting di drama baru

Baca juga: Oh Jung Se dapat tawaran main drama fiksi ilmiah bareng Lee Min Ho

Baca juga: Lee Jin-hyuk kedatangan tamu spesial saat gelar jumpa penggemar

Pewarta: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2022