Jakarta (ANTARA News) - Wakil Presiden didampingi Herawati Boediono silaturahim dengan sejumlah duta besar dan menteri Kabinet Indonesia Bersatu II di kediaman resmi Jalan Diponegoro, Jakarta Pusat, Rabu.

Kegiatan silaturahim yang dimulai sekitar pukul 10.00 diawali dengan silaturahim dengan staf Sekretariat Wapres dan diikuti dengan dubes, menteri serta pejabat tinggi negara.

Sejumlah menteri yang hadir antara lain Menko Kesra Agung, Menko Polhukam Djoko Suyanto, Mendag Mari Pangestu, Menteri PU Djoko Kirmanto, Menhan Purnomo Yusgiantoro, Menkes Endang Rahayu Sedyaningsih, serta Gubernur BI Darmin Nasution.

Juga Menlu Marty Natalegawa, Menperind MS Hidayat, Menkum dan HAM Patrialis Akbar, Kepala BIN Sutanto, Menteri PP dan PA Linda Amalia Sari, Ketua BPK Hadi Purnomo, Menteri Sekretaris Negara Sudi Silalahi, serta Gubernur DKI Jaya Fauzi Bowo.

Para dubes, menteri serta pejabat tinggi negara usai silaturahim dengan Wapres diarahkan menuju ruang belakang untuk menikmati sejumlah makanan dan minuman.

Usai silaturahim di kediaman resmi Wapres Boediono akan silaturahim mengunjungi kediaman mantan Presiden Megawati Soekarnoputri dan BJ Habibie.

Boediono akan mengunjungi Megawati di Jalan Teuku Umar jam 16.45. Selanjutnya Wapres akan mengunjungi kjediaman BJ habibie jam 17.00 di Patra Kuningan.

Kunjungan silaturahim Wapres Boediono tersebut juga dilakukan pada lebaran tahun sebelumnya.

Selanjutnya jam 14.30 Wapres akan bersilaturahim dengan masyarakat umum juga di kediaman resmi.
(*)

Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2011