Jakarta (ANTARA) - Brandon Ingram mencetak 29 poin dan tuan rumah New Orleans Pelicans mendominasi Utah Jazz dari awal hingga akhir pertandingan untuk meraih kemenangan keempat berturut-turut dengan skor 124-90 pada laga Jumat malam (Sabtu WIB).

CJ McCollum menambahkan 24 poin, Willy Hernangomez mencetak 13 poin, Tony Snell 11 poin dan Naji Marshall 10 poin untuk Pelicans, yang memimpin dengan 18 poin setelah kuarter pertama, 27 poin di babak pertama dan 32 di akhir kuarter ketiga. Mereka memimpin 37 poin dalam perjalanan untuk meningkatkan rata-rata margin kemenangan selama kemenangan beruntun menjadi 26,8 poin.

Pelicans, yang membuat rekor waralaba dengan memimpin dengan 30 poin untuk tiga pertandingan berturut-turut, menikmati margin kemenangan terbesar mereka musim ini, melampaui margin 30 poin melawan Sacramento pada Rabu dan Toronto pada 14 Februari.

Donovan Mitchell mencetak 14, Hassan Whiteside mencetak 13 poin dan 12 rebound, Danuel House Jr. mencetak 11 poin, Rudy Gobert mencetak 10 poin dan 11 rebound, sedangkan Jordan Clarkson mencetak 10 untuk memimpin Jazz, yang melihat tiga kemenangan beruntun mereka berakhir.

Utah berusaha membalikkan keadaan lebih dari 21 kali. Ini adalah margin kekalahan terbesar Jazz musim ini, dengan mudah melampaui kekalahan 20 poin dari Cleveland dan Minnesota.

Pelicans memimpin 35-17 pada akhir kuarter pertama saat Ingram mengemas 11 poin dan tim membuat 14 dari 21 tembakan, termasuk 4 dari 8 lemparan tiga angka.

Lemparan tiga angka Devonte' Graham memulai skor pada kuarter kedua dan dia membuat satu lagi untuk mendorong keunggulan Pelicans menjadi 41-18.

Jose Alvarado melakukan steal dan layup saat New Orleans memimpin babak pertama dengan skor 58-28.

Pelicans memimpin 30 poin lagi sebelum Utah memangkas margin menjadi 24, tetapi lemparan tiga angka Snell membuat New Orleans mengakhiri babak pertama dengan keunggulan 65-38. Itu adalah keunggulan paruh waktu terbesar Pelicans dan defisit paruh waktu terbesar bagi Jazz musim ini, demikian laporan Reuters.


Baca juga: Bulan madu James Harden berlanjut, Sixers bekuk Cavaliers 125-119
Baca juga: Pistons sukses atasi perlawanan sengit Pacers
Baca juga: Ringkasan laga NBA: Heat rusak 'comeback' Kevin Durant

Pewarta: Bayu Kuncahyo
Editor: Dadan Ramdani
Copyright © ANTARA 2022