Jakarta (ANTARA) - Lee Saerom dan Jang Gyuri dari grup K-pop fromis_9 telah dikonfirmasi positif COVID-19 sehari setelah diagnosis positif Lee Chaeyoung.

Pada 6 Maret, PLEDIS Entertainment mengumumkan bahwa Lee Saerom dan Jang Gyuri telah dites positif COVID-19 setelah melakukan tes antigen cepat.

Mereka kemudian menjalani tes PCR, yang keduanya kembali positif. Kedua idola tersebut menunjukkan gejala ringan dan sedang menjalani perawatan di rumah.

“Lee Saerom dan Jang Gyuri mengambil tes mandiri sebagai tindakan proaktif dan dinyatakan positif pada alat tes mandiri pada hari Sabtu, 5 Maret,” ungkap agensi itu dikutip dari Soompi, Senin.

“Lee Saerom saat ini tidak menunjukkan gejala selain batuk dan sakit tenggorokan, dan Jang Gyuri juga tidak menunjukkan gejala apapun selain sakit tenggorokan. Mereka berdua melakukan pengobatan sendiri di rumah,” lanjutnya.

Agensi yang menaungi grup itu juga mengabarkan bahwa semua anggota fromis_9 selain Lee Seoyeon dan Lee Chaeyoung semuanya menjalani tes mandiri pada hari Sabtu, tanggal 5. Mereka semua pun mendapatkan hasil negatif dan tidak menunjukkan gejala apa pun.

“Oleh karena itu, akan sulit bagi Lee Saerom dan Jang Gyuri untuk mengikuti kegiatan fromis_9 untuk sementara waktu. Kami akan memberi Anda pembaruan tentang dimulainya kembali aktivitas mereka,” jelasnya.

"Kami akan terus memberikan dukungan untuk pemulihan cepat Lee Saerom dan Jang Gyuri, menempatkan prioritas tertinggi kami pada kesehatan dan keselamatan artis kami. Kami juga akan terus bekerja sama sepenuhnya dengan permintaan dan pedoman dari otoritas kesehatan. Terima kasih,” tutup pernyataan itu.

Baca juga: Baek Ji Heon fromis_9 akan hiatus karena alami masalah kesehatan

Baca juga: Lee Saerom fromis_9 tanggapi kontroversi siaran V Live

Baca juga: Fromis_9 rilis mini album "Midnight Guest"


Pewarta: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2022