Jakarta (ANTARA) - Anggota grup idola K-pop fromis_9 Lee Saerom memberikan komentarnya terkait dengan kontroversi saat melakukan siaran langsung di V Live.

Pada Sabtu (12/2), para anggota fromis_9 sedang mempersiapkan siaran V Live. Para anggota kemudian saling berbicara tanpa menyadari bahwa siaran langsungnya sudah berjalan.

Baca juga: Young K DAY6 nyanyikan "Separuh Aku" Noah di siaran langsung VLive

Ada dua kalimat yang sangat terdengar jelas dari Saerom yakni "Aku lelah setengah mati" dan "Aku harus cepat pulang" yang kemudian menjadi kontroversi di dunia maya.

Terkait hal tersebut, Saerom pun menulis pernyataannya melalui WeVerse, khususnya untuk para Flovers, nama penggemar fromis_9.

Saerom mengatakan bahwa berakhirnya waktu karantina mandiri dan dimulainya V Live adalah kesempatan pertamanya untuk bisa mengobrol dan bertemu dengan anggota fromis_9.

"Saya memberi tahu para anggota bahwa pada awalnya saya senang sendirian di karantina setelah selama ini selalu bersama para anggota secara terus-menerus begitu lama, tetapi kemudian saya lelah setengah mati karena tidak bisa keluar," ujar Saerom dilansir Soompi, Minggu.

"Selain itu, masa karantina mandiri hanya tujuh hari, tetapi saya tidak dapat kembali ke asrama sampai Seoyeon, yang tinggal di asrama yang sama, dinyatakan negatif, jadi saya mengkhawatirkannya dan mengatakan bahwa saya ingin pergi. Cepat pulang untuk menemuinya. Saya pikir kata-kata ini terdengar tanpa konteks sehingga disalahpahami," lanjutnya.

Saerom mengatakan ingin menunjukkan citra yang baik untuk Flover karena sudah lama tidak bertemu. Dia juga meminta maaf karena telah membuat penggemar terkejut dan khawatir karena kecerobohannya.

"Saya akan terus sering menyapa kalian dengan citra yang lebih hati-hati dan dewasa," katanya.

fromis_9 baru-baru ini melakukan comeback dengan "DM" tetapi promosi mereka dihentikan ketika Lee Seo Yeon dinyatakan positif COVID-19.



Baca juga: Hayoung Fromis 9 rayakan ulang tahun di Indonesia

Baca juga: fromis_9 kembali dengan konsep liburan virtual saat pandemi di "WE GO"

Baca juga: 20 Artis Indonesia buat jumpa penggemar daring di VLIVE

Penerjemah: Maria Cicilia
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2022