fromis_9 kembali dengan konsep liburan virtual saat pandemi di "WE GO"

fromis_9 kembali dengan konsep liburan virtual saat pandemi di "WE GO"

fromis_9. ANTARA/Twitter/realfromis_9\

Jakarta (ANTARA) - Grup idola K-pop fromis_9 telah melakukan comeback melalui lagu "WE GO" dan album "9 Way Ticket", yang mengusung tema musim panas dan alternatif liburan di masa pandemi.

Ini adalah comeback pertama fromis_9 sejak mini album "My Little Society" pada September 2020.

"Saya senang dan tidak sabar untuk berdiri di atas panggung lagi. Kami setengah khawatir, setengah bersemangat saat merilis album baru, tapi menurut saya perasaan senang kami kali ini lebih besar!" kata Jang Gyuri dikutip dari Soompi, Senin.

Lee Seoyeon menambahkan bahwa grup itu sangat berterima kasih kepada Flover (nama fandom / grup penggemar mereka), karena telah menunggu fromis_9 untuk waktu yang lama.

Konsep "9 Way Ticket" dan lagu utamanya, "WE GO," adalah "perjalanan virtual", sebuah tema yang relevan dalam pandemi COVID-19 yang sedang berlangsung. Lee Sae Rom berkata, "Saya pikir semua orang merasa frustrasi karena tidak bisa bepergian. Saya berharap bahwa saat orang mendengarkan album kami atau menonton penampilan kami, mereka dapat menghilangkan sebagian dari frustrasinya dengan mengingat perasaan gembira dan kebebasan sebelum berangkat jalan-jalan atau saat dalam perjalanan."

Baca juga: B.I siap "comeback" 14 Mei mendatang

Roh Jisun berbagi bahwa mereka sempat berkeliling Seoul dan mengambil gambar di berbagai tempat. Grup itu juga mencoba menampilkan banyak lokasi perjalanan di video musik.

Park Jiwon menambahkan, "Ketika saya pertama kali mendengar judul lagu, saya merasakan senyuman di wajah saya. Rasanya seperti seseorang mengatakan kepada saya, 'Miliki kekuatan', dan 'Aku akan pergi bersamamu.' Saya berharap orang-orang akan mengingat ini sebagai album yang membuat mereka merasa baik dan terasa seperti pesan dukungan dan semangat."

"Karena ini adalah waktu yang sulit bagi semua orang, saya berharap ini akan menjadi album penyembuhan yang membuat orang-orang bisa mendapatkan sedikit kenyamanan darinya," imbuh Lee Nagyung.

Sebagai pesan untuk penggemar, Lee Chaeyoung berharap kembalinya grup di musim panas kali ini dapat menguatkan para penggemarnya. Ia juga berkata tidak khawatir akan comeback mereka saat ini karena adanya cinta dari para penggemar.

"Ada banyak penyesalan karena tidak dapat tampil langsung di depan penggemar untuk comeback ini, tetapi kami akan melakukan yang terbaik untuk membuat energi kami menjangkau Anda melalui layar," pungkas si personel termuda (maknae) Baek Jiheon.

Baca juga: MAMAMOO unggah teaser beri sinyal "comeback" dengan "WAW"

Baca juga: EXO "comeback" lewat album "Don't Fight the Feeling"

Baca juga: SEVENTEEN diisukan "comeback" Juni 2021

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar