Album itu memuat 10 lagu dengan beragam genre termasuk lagu utama "#menow".
Jakarta (ANTARA) - Grup idola K-pop fromis_9 menangkap keinginan seseorang untuk menunjukkan jati dirinya pada dunia melalui album penuh pertama berjudul "Unlock My World" yang resmi dirilis pada Senin ini.
 
Agensi Pledis Entertainment seperti disiarkan Yonhap, Senin, menyatakan album pertama fromis_9 hadir setelah lima tahun sejak debut mereka pada 2018.
 
Album itu memuat 10 lagu dengan beragam genre termasuk lagu utama "#menow", yang diklaim akan mampu memikat pendengar dengan iramanya yang memukau dilengkapi dengan vokal dan harmoni para personel grup.
 
“Album ini menyimpan semangat dan kasih sayang kami yang besar," kata personel grup Lee Seoyeon dalam konferensi pers, seperti disiarkan Soompi, Senin.
 
Personel fromis_9 Lee Chaeyoung menuturkan seperti judul lagu utama, dia dan grupnya menekankan niat untuk berbagi percakapan jujur dengan penggemar melalui musik mereka.
 


Berbicara mengenai video musik lagu utama, Park Jiwon mengungkapkan para personel grup menjalani syuting yang menyenangkan hingga mereka tertawa terbahak-bahak. Saat itulah, dia merasa kerja tim mereka sangat bagus. 

Song Hayoung lalu menyebutkan ada tarian klasik dalam video musik. 

Baek Jiheon kemudian membahas persiapan album. Dia mengatakan banyak berdiskusi, mengobrol sambil makan bersama sambil mempersiapkan album penuh grup. 

"Kedelapan anggota semuanya duduk berhadap-hadapan dan berbicara tentang bagaimana mengekspresikan album. Aku merasa seolah-olah kami telah naik level selangkah lebih maju. Kami telah meningkatkan sebagai sebuah tim," kata Baek Jiheon.

Baca juga: fromis_9 kembali dengan konsep liburan virtual saat pandemi di "WE GO"

Baca juga: Baek Ji Heon fromis_9 akan hiatus karena alami masalah kesehatan

Baca juga: Jennie BLACKPINK nyanyikan 'Killing Me Softly' di Chanel Fashion Show

Penerjemah: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Natisha Andarningtyas
Copyright © ANTARA 2023