Jakarta (ANTARA) - Utah Jazz memaksa Oklahoma City Thunder menderita tujuh kekalahan kandang beruntun saat pulang membawa kemenangan 116-103 dari Paycom Center dalam lanjutan NBA pada Minggu waktu setempat (Senin WIB).

Bojan Bogdanovic mencetak 35 poin dalam kemenangan itu sementara bintang Jazz Donovan Mitchell membukukan dwiganda 24 poin dan 10 assist.

Catatan dwiganda juga diraih Rudy Gobert dengan 12 poin dan 17 rebound sementara Jordan Clarkson menambahkan 20 poin dari bangku candangan demi membantu Jazz kembali ke jalur kemenangan.

Shai Gilgeous-Alexander kembali tampil dominan dengan 33 poin, tujuh rebound dan delapan assist bagi Thunder, yang masih tak diperkuat Josh Giddey maupun Lu Dort.

Aleksej Pokusevski mengemas dwiganda 12 poin dan 11 rebound sementara Darius Bazley, Aaron Wiggins dan Olivier Sarr masing-masing mencetak 11 poin, tapi Thunder harus menelan kekalahan ke-10 dalam 13 gim terakhir, demikian catatan situs resmi NBA.

Baca juga: Thunder bekuk Pacers, Shai Gilgeous-Alexander hujan pujian

Sebanyak 69 dari total 116 poin yang diraih Jazz di gim ini lahir dari keberhasilan mereka melesakkan 23 tembakan tripoin dan tim tamu begitu nyaman mengendalikan permainan sepanjang laga.

Jazz bahkan sempat memiliki marjin keunggulan sejauh 23 poin atas Thunder dalam kedudukan 84-61 saat Bogdanovic menyeploskan tripoin pada sisa waktu empat menit 14 detik kuarter ketiga.

Jazz akan melanjutkan tur tandang mereka di markas Dallas Mavericks pada Senin waktu setempat (Selasa WIB), sedangkan Thunder sehari berselang menjamu juara bertahan Milwaukee Bucks.

Baca juga: Jazz kantungi enam kemenangan beruntun seusai hancurkan Rockets
Baca juga: Rentetan kemenangan Jazz berakhir di markas Lakers
Baca juga: Kristaps Porzingis lakoni debut gemilang, Wizards menang

Pewarta: Gilang Galiartha
Editor: Junaydi Suswanto
Copyright © ANTARA 2022