Jakarta (ANTARA) - RJ Barrett mencetak 24 poin saat membantu New York Knicks mendominasi Los Angeles Clippers demi memutus tujuh kekalahan beruntun dengan meraih kemenangan 116-93 dalam lanjutan NBA di Crypto.com Arena, California, Minggu waktu setempat (Senin WIB).

Immanuel Quickley menambahkan 21 poin dari bangku cadangan, sementara Cam Reddish mencetak 15 dari 17 poinnya di kuarter keempat. Knicks sendiri memang bertopang dengan raupan poin besar di kuarter kedua dan keempat dalam kemenangan ini hingga sempat memimpin sejauh 32 poin atas Clippers.

Pemain cadangan Amir Coffey mencetak 16 poin bagi Clippers yang harus merelakan tren kemenangan beruntun mereka berakhir di angka lima pertandingan saja, demikian catatan situs resmi NBA.

Memasuki kuarter kedua dengan keunggulan 25-22, Knicks mencetak 16 poin tanpa balas hingga nyaris enam menit pertama. Clippers baru bisa memecah kebuntuan mereka pada sisa waktu enam menit 14 detik kuarter kedua lewat tripoin Luke Kennard.

Baca juga: Knicks sepakat tak mainkan Kemba Walker lagi di sisa musim

Raihan poin 34-18 menopang keberhasilan Knicks membangun keunggulan berjarak 19 poin saat menutup paruh pertama dengan skor 59-40 atas Clippers.

Awal positif juga diperlihatkan Knicks di kuarter ketiga lewat raihan poin 15-8 untuk menegaskan keunggulan 74-48, sebelum periode itu diwarnai kerja keras Clippers demi memangkas jarak jadi 68-80 di akhir periode.

Knicks kemudian mencetak 10 poin pertama di kuarter pemungkas, termasuk delapan yang disumbangkan Reddish, untuk kembali menjauh 90-68 dan melaju mengunci kemenangan setelah Clippers memutuskan mengisitirahatkan pancamula mereka di lima menit terakhir.

Knicks akan melanjutkan tur tandang mereka di markas Sacramento Kings pada Senin waktu setempat (Selasa WIB), sementara Clippers sehari berselang melawat ke kandang Chase Center menghadapi Golden State Warriors.

Baca juga: Nuggets redam Pelicans 138-130 lewat tambahan waktu

Pewarta: Gilang Galiartha
Editor: Teguh Handoko
Copyright © ANTARA 2022