Jakarta (ANTARA News/Los Angeles Times) - Apakah penyanyi pop Justin Bieber ingin mengikuti jejak aktor dan pengusaha Ashton Kutcher.

Kutcher yang berusia 33 tahun menikahi aktris Demi Moore yang berusia 48 tahun sedang Bieber yang berusia 17 tahun mengencani aktris dan penyanyi Selena Gomez yang berusia 19 tahun.

Menurut gosip yang dilaporkan Business Insider, Bieber mengikuti langkah Kutcher berinvestasi dan merintis perusahaan teknologi.

Apa saja bukti Business Insider atau bukti lainnya? Tapi sejauh ini belum ada bukti yang diungkapkan ke publik. Namun wartawan Business Insider Alyson Shontell tidak menuliskan dalam laporannya bahwa Bieber mengivestasikan merintis perusahaan teknologi di New York pada minggu lalu dan dia menggambarkan perusahaan itu harus perusahaan bersih dengan dukungan selebirits papan atas yang menjabat dewan komisarisnya.

Shontell langsung merujuk Bieber, seorang warga asli Ontorio, Canada yang sedang bermain basket ball dengan pemain basket NBA Phoenix Sun Steve Nash dan investor Michael Duda.

Nash dan Duda adalah pendiri Cosigliere, sebuah perusahaan pemasaran dan investasi yang mendanai perusahaan di New York seperti Birchbox, StellaService dan Chloe & Isabel.

Video itu memperlihatkan Bieber mendrible bola untuk berputar di sekitar Nash. Perwakilan Consigliere dan Bieber tidak bersedia mengomentari rumor itu pada Rabu.(adm)

Copyright © ANTARA 2011