Jakarta (ANTARA) - Gekrafs memberikan pernyataan terkait pro dan kontra keikutsertaan desainer dan jenama asal Indonesia dalam ajang Gekraf Paris Fashion Show at Paris Fashion Week. Sementara itu, transformasi digital yang inklusif menjadi tema besar yang diangkat oleh Indonesia dalam Presidensi G20.

Berikut beberapa berita menarik pada Selasa (8/3) lainnya yang masih hangat dibaca pada hari ini.

Penjelasan Gekrafs soal peragaan busana di Paris

Riefian Fajarsyah, Ketua Bakominfo Gekrafs atau yang juga dikenal dengan Ifan Seventeen memberikan pernyataan terkait pro dan kontra keikutsertaan desainer dan jenama asal Indonesia dalam ajang Gekraf Paris Fashion Show at Paris Fashion Week masih terus bergulir.

Cara Spotify rayakan Hari Perempuan

Platform musik digital Spotify Indonesia merayakan Hari Perempuan Internasional dengan bekerja sama bersama delapan artis perempuan inspiratif untuk ikut berpartisipasi mengambil alih playlist andalan Spotify dan membagikan kisah mereka melalui musik.

"Turning Red", kisah tentang tumbuh dewasa yang hangat dan jenaka

ANTARA mengulas film animasi baru Disney dan Pixar "Turning Red".

Toyota perintahkan staf di Rusia kembali ke Jepang

Pembuat mobil Jepang, termasuk Toyota Motor Corp., telah memerintahkan karyawan mereka yang berbasis di Rusia untuk kembali ke kampung halaman demi keselamatan mereka di tengah krisis Ukraina.

Transformasi digital yang inklusif jadi tema besar di Presidensi G20

Sekretaris Jenderal Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Mira Tayyiba mengatakan, transformasi digital yang inklusif menjadi tema besar yang diangkat oleh Indonesia dalam Presidensi G20.

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2022