Makassar (ANTARA News) - PT Telkomsel kembali menghadirkan paket BlackBerry Bold 9900 yang dilengkapi dengan Internet Service (BIS) di Indonesia.

BlackBerry ini dibandrol seharga Rp5.999 dan bisa didapatkan melalui www.telkomsel.com/bb9900, mulai tanggal 6 sampai dengan 16 September 2011.

"Kami menyadari pesatnya pertumbuhan pelanggan BlackBerry harus ditunjang dengan nilai tambah layanan yang lebih baik." kata GM Device Bundling Management Telkomsel Heru Sukendro.

Kata dia, di samping meningkatkan kualitas layanan dengan menambah kapasitas bandwidth, pihaknya juga memberikan kesempatan kepada pelanggan Telkomsel untuk mendapatkan paket bundling BlackBerry terbaru.

"Kami memberi pelanggan agar selalu merasakan kenyamanan layanan pertama dan terdepan BlackBerry Telkomsel secara gratis untuk jangka waktu yang lebih lama dari biasanya," katanya.

Menurut dia, pembeli paket `bundling` BlackBerry Bold 9900 dapat mengaktifkan gratis BIS Unlimited dengan menghubungi *363*3#. Selanjutnya pelanggan akan mendapatkan paket spesial untuk semua layanan konten di smartphone BlackBerry.

BlackBerry Bold 9900 merupakan generasi smartphone BlackBerry paling tipis yang dikembangkan RIM, yakni hanya setebal 10,5 mm. Dengan rangka baja anti karat bertekstur elegan, permukaan berlekuk, pelindung komposit yang canggih, serta didukung Next-Generation BlackBerry 7 OS, BlackBerry Bold 9900 sangat kaya akan fitur sekaligus ringan dan tahan lama.

Dilengkapi prosesor 1,2 GHz dan layar 24 bit beresolusi tinggi, Liquid Graphics akan memberikan kelancaran animasi dan respon yang cepat. Di samping itu, pengguna juga dapat mengabadikan momen spesial dalam definisi tinggi dengan perekam video HD 720p dan kamera 5 megapixel yang mengagumkan.

Pemanfaatan berbagai aplikasi dan fitur canggih dalam BlackBerry Bold 9900 didukung jaringan Telkomsel berkapasitas 2.8 Gbps (Giga bit per second), yang merupakan jaringan BlackBerry berkapasitas terbesar di Indonesia.
(ANT/282)

Editor: Desy Saputra
Copyright © ANTARA 2011