Jakarta (ANTARA) - Aplikasi dari PT Astra Digital Internasional, Movic, memperkenalkan fitur baru yakni "Bus & Travel" dan "Instant Car" yang memudahkan pengguna untuk memenuhi kebutuhan transportasi sehari-hari atau mudik Lebaran 2022.

"Sekarang di Movic sudah ada fitur Bus & Travel. Jadi, buat yang mau liburan naik Bus atau Travel sudah enggak perlu lagi keluar rumah buat beli tiket. Tinggal duduk manis, bisa beli tiket untuk liburan atau mudik lebaran dengan mudah, aman dan nyaman,” ujar Product Owner Movic Christianto dalam keterangan tertulisnya, Jumat.

Sedangkan, fitur Instant Car menghadirkan kemudahan bagi pengguna yang membutuhkan kendaraan dalam waktu cepat dengan proses verifikasi yang dilakukan secara otomatis, dan langsung tanpa menggunakan perantara.

“Fitur Instant Car adalah generasi baru layanan lepas kunci dengan proses booking self service dan durasi sewanya lebih fleksibel mulai dari 1 jam. Sekarang, urusan sewa menyewa mobil pun jadi makin mudah, aman dan nyaman,” kata Chistianto.

Baca juga: Astra Digital Movic tawarkan sewa mobil biaya mulai Rp11 ribu

Kedua fitur sudah bisa dinikmati pengguna pada kuartal pertama 2022 di wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi (Jabodetabek). Selanjutnya, akan terus dikembangkan ke kota-kota besar lainnya di Indonesia, seperti Bandung, Yogyakarta, dan Bali.

Movic juga terus melakukan peningkatan flow dan interface aplikasi yang lebih baik, demi memberikan pengalaman baru bagi pengguna yang lebih seru. Untuk menikmati pengalaman baru tersebut, cukup lakukan update atau pembaruan aplikasi.

Menyambut Ramadhan dan mudik Lebaran 2022 pada bulan April-Mei, Movic memberikan promo diskon spesial untuk fitur Car Rental, Airport Transfer, Bus & Travel.

Pengguna, bisa mendapatkan potongan harga hingga 60 persen, dengan memasukkan kode voucher "EARLYBOOK" saat bertransaksi selama periode promo.

Saat ini, Movic punya lebih dari 1.700 car owner dengan 6.919 mobil. Fitur Car Rental, yakni Car Only, dan Car + Driver bisa dinikmati di 60 kota se-Indonesia, mulai dari Jabodetabek, Bali, Bandung, Yogyakarta, dan Medan. Sementara, fitur Airport Transfer transportasi dari dan ke bandara telah tersedia di 14 Bandar Udara se-Indonesia.

Baca juga: Dukung vaksinasi COVID-19, Airport Transfer MOVIC diskon 50 persen

Baca juga: Movic tawarkan "flash sale" hingga 50 persen.

Baca juga: Movic hadirkan promo spesial Hari Kartini

Pewarta: Alviansyah Pasaribu
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2022