Kami senang dengan performa kami, tapi pertandingan selanjutnya selalu menjadi langkah terakhir
Jakarta (ANTARA) - Pelatih AC Milan Stefano Pioli meminta anak asuhnya untuk segera menatap laga menghadapi Empoli pada pekan ke-29 Liga Italia di Stadion San Siro, Milan, Sabtu malam waktu setempat.

Dikutip dari situs resmi klub, Sabtu, Pioli mengatakan dirinya senang dengan penampilan sejauh ini namun langkah selanjutnya adalah laga selanjutnya menghadapi Empoli.

Pioli menjelaskan Milan masih harus fokus dengan aktivitas mereka sehari-hari dan saat ini yang akan membantu mereka untuk memainkan penampilan terbaik ketika menghadapi Empoli yang dapat hadir karena persiapan yang baik.

Baca juga: Milan ambil alih puncak, Pioli tak mau sesumbar soal peluang scudetto

"Kami senang dengan performa kami, tapi pertandingan selanjutnya selalu menjadi langkah terakhir. Kami masih harus fokus kepada aktivitas sehari-hari kami dan saat ini, di mana akan menolong kami bermain sebaik mungkin besok. Tim telah fokus dan melakukan persiapan dengan baik," terang Pioli.

Pelatih asal Italia itu lanjut mengatakan, Empoli adalah tim yang sangat dinamis dan teknis, di mana Milan perlu penuh perhatian serta tenang dalam melakukan pekerjaan mereka.

Ia menegaskan, Milan tahu kesulitan apa yang akan mereka hadapi dan ia yakin bahwa mereka dalam kondisi yang baik dalam menghadapi pertandingan ini.

"Empoli adalah tim yang sangat dinamis dan teknis, dan kami harus penuh perhatian dan tenang dalam pekerjaan kami. Kami tahu kesulitan yang akan kami hadapi, dan saya yakin bahwa kami dalam kondisi yang baik menuju permainan," tegas Pioli.

Pioli lanjut mengatakan, Empoli dapat bermain dengan cara yang berbeda serta tidak bisa diprediksi dan mereka memiliki gelandang yang kerap melakukan serangan ke depan.

"Mereka bisa bermain dengan cara yang berbeda, tidak dapat diprediksi dan gelandang mereka banyak melakukan serangan ke depan," jelas Pioli.

Baca juga: AC Milan dan Lazio dikabarkan bersaing untuk dapatkan Nicolo Casale
Baca juga: Tidak mendapatkan penalti, Luciano Spalletti sindir AC Milan

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2022