ornamen ini menggambarkan suatu inspirasi
Lombok Tengah, NTB (ANTARA) - Gubernur Nusa Tenggara Barat, H Zulkieflimansyah mengatakan keberadaan patung speed Jokowi di Sirkuit Mandalika akan menjadi ornamen yang banyak dikunjungi masyarakat untuk berfoto.

"Ketika Pak Jokowi pakai motor saja banyak yang foto-foto, saya kira ini akan lebih rame lagi dan ini akan menjadi spot yang sangat favorit sebagai tempat foto masyarakat nantinya," ujarnya saat memantau pemasangan Patung Speed Jokowi di areal Sirkuit Mandalika di Kabupaten Lombok Tengah, Minggu.

Patung Speed Jokowi yang dipasang di Sirkuit Mandalika merupakan karya seniman patung ternama asal Pulau Bali, Nyoman Nuarta.

Baca juga: Patung Jokowi akan jadi Ikon titik foto wisatawan
Baca juga: Patung Presiden Jokowi mengendarai sepeda motor tiba di Lombok

Bang Zul juga mengungkapkan bahwa ornamen Patung Speed Pak Jokowi menggambarkan suatu inspirasi.

"Ornamen ini menggambarkan suatu inspirasi, Pak Jokowi yang kerjanya cepat dapat kita jadikan inspirasi," ucapnya.

Selain itu, orang nomor satu di NTB ini juga menyampaikan antusias masyarakat lokal dalam menyambut perhelatan MotoGP, tiket hari ke - 3 sudah ludes terjual.

"Tiket hari yang ke - 3 sudah sold out karena antusiasme masyarakat lokal yang cukup tinggi, kami Pemerintah Provinsi NTB berterima kasih diberikan kesempatan masyarakat untuk menonton di sisi kiri dan di sisi lain," katanya.

Baca juga: Jokowi kirim batik untuk patung Madame Tussauds
Baca juga: Patung Lilin Jokowi di Madame Tusauds sudah pakai baju batik
 

Pewarta: Nur Imansyah
Editor: Budhi Santoso
Copyright © ANTARA 2022