Jakarta (ANTARA) - Bintang Brooklyn Nets Kevin Durant dan bintang Dallas Mavericks Luka Doncic dinobatkan sebagai pemain terbaik NBA pekan ke-21 yang berlangsung dari 7 sampai 13 Maret, umum NBA dalam situsnya, Selasa.

Durant menjadi pemain terbaik untuk Wilayah Timur dengan mengantarkan Nets menyapu bersih tiga pertandingan yang dimainkan pekan itu.

Durant yang baru pulih dari cedera pada 3 Maret membukukan rata-rata 30,7 poin, 7,7 rebound dan 7,7 assist dalam tiga kemenangan Nets dalam sepekan terakhir.

Pebasket berusia 33 tahun itu bahkan menutup penampilan satu pekannya dengan 53 poin saat Nets menundukkan rival sekota New York Knicks 110-107, Minggu pekan lalu.

Sementara itu Doncic mendapatkan penghargaan serupa untuk Wilayah Barat di mana Mavericks meraih tiga kemenangan dan satu kali kalah dalam pertandingan pekan ke-21.

Doncic memimpin Mavericks dengan kontribusi rata-rata 30,5 poin, 11,0 rebound dan 6,3 assist.

Baik Doncic maupun Durant musim ini sudah dua kali memenangi penghargaan pemain terbaik sepekan. Durant sebelumnya juga memenangi penghargaan pada pekan keempat, sementara Doncic pada pekan ke-19.

Baca juga: Brooklyn Nets didenda Rp717 juta karena Kyrie Irving dan Trae Young cetak 47 poin saat Hawks atasi Pacers

Pewarta: Gilang Galiartha
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2022