Kami sering membicarakan kehidupan kami dan Kim adalah orang yang baik. Saya ingin membuat acara yang melibatkan kisahnya
Jakarta (ANTARA) - Aktor veteran Kim Young-ok, Na Moon-hee, Jang Hyun-sung dan Yun Yu-seon akan tampil di acara terbaru "Hot Singers".

Dikutip dari Korea Times, Rabu, aktor-aktor berpengalaman tersebut baru-baru ini dikabarkan akan membintangi acara "Hot Singers," yang akan tayang perdana Senin.

Acara musik baru ini mengikuti perjalanan sekelompok 13 aktor, termasuk Kim dan Na, penyanyi Kwon In-ha dan tokoh TV Jun Hyun-moo. Mereka berkumpul untuk membentuk sebuah paduan suara.

Sutradara musik Kim Moon-jeong dan penyanyi-penulis lagu Choi Jung-hoon pun turut ambil bagian dalam drama ini untuk melatih dan memimpin paduan suara.

Baca juga: Hidetoshi Nishijima aktor "Drive My Car" ungkap ingin main film Korea

“Hot Singers” dibuat dan dipimpin oleh produser Shin Young-gwang, yang sebelumnya memproduseri acara musik hit "Hidden Singer”. Produser menyatakan bahwa ia berharap pemirsa dapat menemukan resonansi emosional dengan tantangan menyanyi aktor veteran.

“Ketika orang tua bernyanyi, meskipun mereka tidak bernyanyi dengan teknik tertentu atau apa pun, itu seperti mereka menyanyikan bagian dari hidup mereka. Saya yakin banyak dari Anda memiliki pengalaman di mana Anda tersentuh oleh sentimen seperti itu," katanya saat konferensi pers online.

“Saat ini, ada begitu banyak pertunjukan bertahan hidup di industri hiburan, dan saya pikir akan menyenangkan untuk memiliki pertunjukan tentang paduan suara. Saya berharap menyatukan aktor-aktor veteran ini, tidak hanya untuk menyanyi tetapi untuk berbagi kehidupan mereka bersama, akan memberikan resonansi yang menyenangkan,” lanjutnya.

Baca juga: Skandal selebritas Korea Selatan di 2021

Lebih lanjut Produser Shin mengungkapkan bahwa Kim Young-ok telah menginspirasinya untuk membuat acara ini. Shin mengatakan bahwa dia ingin memperkenalkan sisi pribadinya kepada pemirsa.

“Kami sering membicarakan kehidupan kami dan Kim adalah orang yang baik. Saya ingin membuat acara yang melibatkan kisahnya," pungkasnya.

Di sisi lain, Kim Young-ok mengatakan bahwa tim paduan suara senior menarik minatnya, meskipun dia hampir tidak memiliki latar belakang menyanyi.

“Saya pikir akan menyenangkan untuk mengumpulkan sekelompok orang yang lebih tua untuk membuat paduan suara. Saya ingin tahu bagaimana kelompok itu akan bersatu dan juga khawatir. Tapi begitu kami mulai, semua orang di luar dugaan saya," katanya.

"Hot Singers" akan tayang di JTBC pada Senin pukul 9 malam waktu setempat.

Baca juga: Im Siwan berdonasi untuk Ukraina
Baca juga: Penyanyi dan aktor Kim Hyun Joong akan menikah


Pewarta: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Mulyo Sunyoto
Copyright © ANTARA 2022