Jakarta (ANTARA) - Pertamina Mandalika SAG Racing Team berencana menampilkan kejutan khusus pada tampilan visual motor pebalap Bo Bensynder dan Gabriel Rodrigo dalam balapan GP Moto2 yang akan digelar di Sirkuit Mandalika, Lombok, pada 20 Maret.

Namun, CEO Mandalika SAG Racing Team Indonesia, Rapsel Ali, masih merahasiakan kejutan khusus pada tampilan visual motor pebalap dengan nomor 64 dan 2 itu.

"Saya mengajak kita semua menyaksikan pertarungan seru Moto2 di Mandalika pada tanggal 20 Maret 2022, mohon dukungannya untuk Pertamina Mandalika SAG Racing Team Indonesia," kata Rapsel dalam keterangan tertulis, Rabu.

Direktur Komunikasi Strategik dan Pengembangan Bisnis Pertamina Mandalika Racing Team Indonesia Charles Bonar Sirait menjelaskan bahwa suasana pertemuan Presiden Joko Widodo dengan para pebalap MotoGP berjalan sangat cair, penuh dengan suasana ramah dan menyenangkan.

Kedua Pebalap Moto2 Pertamina Mandalika SAG Racing Team Indonesia, Bo Bensnyder dan Gabriel Rodrigo, merasa sangat senang dan bangga diterima langsung oleh presiden dan sempat menikmati hidangan wedang jahe hangat dari Istana.

Baca juga: Sandiaga Uno ajak semua komunitas motor dukung ajang MotoGP 2022

"Pertamina Mandalika SAG Racing Team Indonesia sebagai satu-satunya wakil Pebalap Moto2 yang diundang ke Istana oleh Presiden Joko Widodo melalui pebalapnya Bo Bensnyder dan Gabriel Rodrigo semakin merasa optimistis dan harus memanfaatkan kesempatan emas dan dukungan dari Presiden Joko Widodo untuk meraih Podium di Mandalika," kata Charles.

"Kita semua mengetahui kualitas pebalap Moto2 yang turun berkompetisi sangat tangguh dan tidak mudah dikalahkan, namun karena saat ini pertandingan diadakan di Mandalika Indonesia, apalagi Presiden Joko Widodo telah memberikan dukungannya kepada Para Pebalap Pertamina Mandalika SAG Racing Team Indonesia, maka jangan siasiakan kesempatan baik ini."

Charles berharap hasil terbaik dapat disumbangkan oleh Bo Bensnyder dan Gabriel Rodrigo di Mandalika.

Dia memotivasi Bo Bensnyder dan Gabriel Rodrigo agar menunjukkan mental ngotot untuk menang di Bumi Mandalika Indonesia.

Baca juga: Kapolda NTB cek persiapan pos pengamanan MotoGP

Pewarta: Arindra Meodia
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2022