Jakarta (ANTARA) - Jack Black akan kembali mengisi suara karakter Po si panda dalam serial "Kung Fu Panda: The Dragon Knight" di Netflix.

Dilansir Deadline, Netflix mengungkapkan akan memperluas dunia "Kung Fu Panda" dengan serial animasi dari DreamWorks Animation.

Cerita akan berkisah ketika sepasang musang misterius yang mencari empat senjata ampuh. Po pun meninggalkan rumah untuk mencari penebusan dan keadilan.

Dia kemudian bertemu dengan seorang ksatria Inggris bernama Wandering Blade. Bersama-sama, dua pejuang yang tidak cocok ini memulai petualangan epik untuk menemukan senjata ajaib terlebih dahulu dan menyelamatkan dunia dari kehancuran.

Keduanya saling mempelajari satu sama lain di sepanjang perjalanan.

"Kung Fu Panda: The Dragon Knight" berasal dari produser eksekutif Peter Hastings dan Shaun Nigoghossian. Co-eksekutif produser diduduki oleh Chris Amick dan Ben Mekler.

Black baru-baru ini bermain dalam "Jumanji: The Next Level" dan "Apollo 10 1/2: A Space Age Adventure". Dia pertama kali mengisi suara Po untuk film "Kung Fu Panda" asli pada tahun 2008.

Dia kemudian mengulang perannya untuk "Kung Fu Panda 2" pada tahun 2011 dan "Kung Fu Panda 3" pada tahun 2016. Serial Netflix ini menandai film animasi ketiga dari waralaba "Kung Fu Panda", setelah "Legends of Awesomeness"-nya Nickelodeon dan "The Paws of Destiny" dari Prime Video.

Baca juga: "Kung Fu Panda 3" kalahkan "Hail, Caesar!"

Baca juga: Kung Fu Panda 3 langsung dominasi box office

Baca juga: Angelina Jolie tampil sangat kurus hadiri pemutaran Kung Fu Panda 3

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2022