Jakarta (ANTARA) -
Mila Kunis menutup kemungkinan untuk kembali ke "That '90s Show" Season 2, termasuk sang suami, Ashton Kutcher, yang akan tayang di Netflix
 
Dalam sebuah wawancara, aktris tersebut mengungkapkan bahwa dia dan Kutcher tidak akan mengulangi karakter "That '70s Show" mereka yang pernah tayang tahun 1998 ketika serial sitkom tersebut kembali ke Netflix.
 
"Tidak, Maksudku, kami melakukan tugas kami, dan mereka memperkenalkan putra kami di acara itu,” kata Kunis kepada Entertainment Tonight, seperti di kutip laman Deadline, Senin (22/4).
Baca juga: Ashton Kutcher undur diri dari ketua organisasi anti pelecehan seks

Baca juga: Ashton Kutcher dan Mila Kunis minta maaf telah bela pelaku asusila
 
Kunis, yang berada di karpet merah PaleyFest di LA untuk merayakan Family Guy , di mana dia mengisi suara Meg Griffin, berada di samping lawan mainnya Seth Green.

Green mengatakan bahwa dia akan menjadi bintang tamu di "That '90s Show".
 
"Saya sudah membuat satu episode, dan saya akan kembali membuat satu episode lagi,” kata Green.
 
Green memiliki peran berulang di "That '70s Show", memerankan Mitch Miller, musuh bebuyutan Eric Forman dari Topher Grace.
 
Serial "That '70s Show" ditayangkan selama delapan musim di Fox dengan total 200 episode. Netflix meramaikan acara tersebut dengan serial sekuel "That '90s Show" yang berpusat pada Leia Forman yang diperankan oleh Callie Haverda, Donna (Laura Preppon) dan putri Eric.
 
Michael Kelso yang diperankan Kutcher dan Jackie yang diperankan Kunis menjadi bintang tamu dalam spin-off sebagai orang tua dari Jay Kelso, yang diperankan oleh Mace Coronel dalam serial itu.
 
Baru-baru ini, Netflix memperbarui sitkom untuk musim kedua dengan urutan 16 episode, naik dari urutan 10 episode pada musim pertama.
 
"That '90s Show" juga dibintangi oleh pemeran asli Debra Jo Rupp dan Kurtwood Smith, yang masing-masing mengulangi karakter "That '70s Show" mereka , Kitty dan Red.
 

Penerjemah: Fitra Ashari
Editor: Zita Meirina
Copyright © ANTARA 2024