Roma (ANTARA News/AFP) - Mantan pelatih Chelsea dan Juventus, Claudio Ranieri, semakin dekat untuk mengambil alih kepelatihan di Inter Milan, menyusul pemecatan Gian Piero Gasperini.

Perwakilan Ranieri, Giuseppe Bozzo, sudah bertemu dengan Wakil Presiden Inter, Rinaldo Ghelfi, pada Rabu (21/9) malam, demikian laporan kantor berita Italia, Ansa.

Diyakini bahwa mereka sedang negosiasi mengenai rincian akhir kontrak kepelatihan.

Sebelumnya di hari yang sama Gasperini dibebaskan dari tugasnya seteleh empat kekalahan dan satu hasil imbang dalam lima pertandingan selama bertugas, termasuk kekalahan 1-3 dari tim yang baru dipromosikan Novara pada Selasa.

Inter yang diasuh Gasperini, juga menderita kekalahan dari Palermo, dalam pertandingan liga, Trabzonspor, pada Liga Champions, dan dari saingan berat mereka AC Milan dalam Piala Super Italia.

Satu-satunya pertandingan selama Gasperini betugas yang tidak berakhir dengan kekalahan adalah hasil imbang 0-0 di kandang melawan Roma akhir pekan lalu.

Ranieri sudah tidak bekerja lagi sejak keluar dari AS Roma pada Februari 2011, menyusul empat kekalahan beruntun dari klub asuhannya itu.
(Uu.F005/A016)

Editor: Priyambodo RH
Copyright © ANTARA 2011